21 Tahun Menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Begini Cara Mayangsari Rayakan Ultah Pernikahan
instagram/mayangsari_official
Selebriti

Intip cara manis sekaligus sederhana Mayangsari saat merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang ke-21 tahun, banjir ucapan selamat.

WowKeren - Mayangsari baru saja mengunggah sebuah potret terbaru yang begitu manis melalui laman Instagram pribadinya. Bukan sembarang foto, unggahan itu rupanya dibuat di momen istimewa ulang tahun pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari yang tengah berbahagia mengunggah postingan super manis. Unggahan itu ia buat menandai usia 21 tahun pernikahannya dengan putra mantan Presiden Soeharto ini.

Awalnya Mayangsari memajang foto dua tangan yang bergenggaman erat untuk memperingati momen ulang tahun pernikahannya kali ini. Diduga kuat jika foto itu adalah tangannya dan sang suami seraya memamerkan cincin pernikahan di jari manis.

Sementara pada unggahan selanjutnya, Mayangsari dan Bambang kompak meniup lilin dengan bentuk angka 21 usia pernikahan mereka. Berlanjut dengan momen memakan nasi tumpeng hingga foto manis saat Mayangsari dan Bambang berpelukan dengan putri mereka, Khirani.


Sementara itu pada kolom caption, Mayangsari tak banyak berkata-kata. Ia menuliskan beberapa angka yang mengisyaratkan usia pernikahan hingga singkatan dari namanya juga suami dan anak. “2000 - 2021 ..BTS (emotikon hati) MST = KSHT (emotikon hati),” tulis Mayangsari.

Dengan cepat banyak rekan artis yang bermunculan di kolom komentar. Mereka ramai mengucapkan selamat untuk pertambahan usia pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Komentar serupa juga berdatangan dari banyak netizen yang sebagian mengaku baper melihat cara Mayangsari dalam memperingati momen ulang tahun pernikahannya.

Happy anniv kesayangan bahagiaaa selaluuu sampai akhir hayat,” ucap Iis Dahlia. “Happy Anniversary @mayangsari_official & Pak Bambang , langgeng untik jannah,” sambung Melly Goeslaw. “Happy Wedding Annv ya,” sambung Marini Zumarnis. “Happy Anniversary Mas Bambang & Mayang,” Kata Yuni Shara dan masih banyak lainnya.

Happy Anniversary Mas Bambang & Mayang,i>” lanjut akun @lucky*******. “Saling menggengam bergengam dan digenggam dalam suka duka sedih dan lara Allah menjaga amin,” doa akun @chantikka*****. “Happy wedding anniversary... Samawa,” imbuh akun @rosi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru