Ibu Kartika Putri Kini Dibuat Tak Sadar, Sedih Kenang Momen Enggan Disuruh Pulang Saat di Bali
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan kabar mengenai kondisi terkini sang ibu yang sedang berjuang sembuh dari Covid-19. Kartika pun sedih saat mengenang momen pertama kali tahu kondisi sang ibu.

WowKeren - Kartika Putri saat ini hanya bisa berdoa dan berusaha dari jauh demi kesembuhan sang ibu yang terpapar Covid-19. Bahkan beberapa waktu lalu Kartika dibantu sejumlah artis terlihat mencari donor plasma darah untuk sang ibu yang kondisinya makin memburuk. Untungnya saat ini sang ibu sudah mendapatkan donor tersebut.

Kartika Putri memastikan jika ibunya tidak memiliki penyakit bawaan sebelum terpapar Covid-19. Tapi ibu Kartika Putri sempat terkena serangan jantung usai dinyatakan positif Covid-19.

"Dengan terpaparnya itu (Covid-19) di paru-paru, mungkin mama panik dan dadanya sesak. Ternyata, setelah dibawa ke dokter, mama dikatakan kena serangan jantung dan ada pengentalan darah, tapi tidak tinggi. Selain itu nggak ada (penyakit bawaan)," ungkap Kartika Putri dalam jumpa pers virtual, Kamis (8/7).

Tapi tampaknya Kartia cukup khawatir dengan kondisi sang ibu yang mengalami obesitas. Kondisi itu disebut cukup berbahaya apabila dinyatakan positif Covid-19.


"Mama sehat, tapi mama memang obesitas dan itu cukup buruk untuk orang yang terpapar Covid-19," ungkap Kartika Putri.

Kartika mengungkap bahwa rontgen ibunya saat ini tak menunjukkan hasil yang bagus hingga harus memakai ventilator dan dibuat tidak sadar. "Akhirnya sekarang mama pakai ventilator dan mama tidak disadarkan diintubasi untuk pengobatan maksimal," paparnya.

Kartika pun sangat sedih ketika mengenang lagi momen saat tahu ibunya teripapar Covid-19. PasalnyaKartika Putri, suami serta anak-anak mereka sedang tidak sedang berada di sisi sang ibunda.

"Aku kemarin itu satu bulan di Bali. Selama di sana itu, mama selalu minta aku pulang. Tapi, aku bilang kondisi anak-anak itu bagusan di Bali, karena bisa mengeksplor alam dan main. Kalau di Jakarta kan cuma di rumah aja, anak enggak bisa eksplor. Tapi, dia selalu minta pulang," tutur Kartika Putri.

"Sedihnya lagi, sebelum masuk rumah sakit itu mama sempat kirim video minta kami pulang. Mama bilang, 'Doain oma biar sepat sembuh dan bisa cium Khalisa lagi', makanya saya langsung pulang ke Jakarta" pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait