Sering Ditanya Alasan Botak, Jawaban Adam Pacar Agnes Monica Tak Terduga
Instagram/adamrxsydi
Selebriti

Adam Rosyadi sempat mengakui kalau dirinya sering ditanya netter soal alasan dirinya tampil botak. Model yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Agnes itu pun langsung membeberkan jawaban ini.

WowKeren - Sosok model tampan oriental, Adam Rosyadi, kerap mencuri perhatian. Tak sekedar dianggap tampan ala G-Dragon, model muslim tersebut juga disorot karena kedekatan dengan Agnes Monica.

Adam dan Agnes awalnya hanya dikira settingan demi video musik terbaru. Namun belakangan, benih-benih cinta diantara keduanya mulai terkuak. Meski beda agama hingga disumpahi putus, Adam dan Agnes hingga kini masih terus mengumbar kemesraan mereka.

Adam juga membuktikan cintanya pada Agnes ketika ditanya netter soal "Who's Someone You Loved. Tak banyak bicara, Adam mengunggah foto mesra dengan Agnes dan memuji diva berusia 35 tahun itu sebagai "home" atau sosok yang membuat nyaman layaknya di rumah sendiri.

Instagram

Jawaban Adam Rosyadi Saat Ditanya Netter

Adam juga memperlihatkan sikap aslinya yang kalem meski dihujat fans fanatik Agnes. Dalam sesi tanya jawab, Adam mengungkap pertanyaan yang sering dilontarkan orang lain padanya. Tak disangka, banyak yang kepo soal alasan Adam memilih botak. Adam pun tampaknya cuek menanggapi pertanyaan itu.


Adam juga sempat ditanya soal tujuan hidupnya. Dibalik sosok yang slengean, Adam mengungkap keinginannya untuk bahagia.

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat pula membeberkan kekurangan Adam. Meski punya kemiripan sifat suka kerja keras seperti Agnes, Adam ternyata masih dinilai belum selevel.

"Ini adalah satu hal yang orang itu bertanya-tanya. Ini beneran atau nggak, dan ini masih 50:50Mereka tidak mau terikat, mungkin ini open relationship atau friends with benefit atau apapun. Karena belum ada kata jadian. Mereka nyaman dengan status sekarang (walau nggak ada ikatan)," terang Denny.

Tak hanya itu, Denny menerawang kalau Agnes baru akan menikah sekitar usia 40 tahun. Denny memprediksi kalau calon suami Agnes adalah sosok yang juga diidam-idamkan orangtua.

"Kalau kita bilang ini (keluarga Agnez) adalah Asian family yang benar-benar kuat, sehingga tidak akan gampang untuk masuk ke keluarga ini, disetujui keluarganya," terang Denny. "Agnes butuh sosok pemimpin. Kalau saya lihat dia (jodoh Agnes) adalah seorang pengusaha. Seseorang yang memiliki usia yang jauh berbeda dengan Agnez. Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait