Melaney Ricardo Tanggapi Begini Soal Alasan Nia Ramadhani Pakai Sabu Karena Stres Selama Pandemi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku syok saat pertama kali mendengar Nia Ramadhani dan suami ditangkap karena narkoba. Ia pun turut menanggapi soal alasan mereka mengunakan sabu karena stres selama pandemi

WowKeren - Kabar Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus narkoba cukup menghebohkan publik. Termasuk pula Melaney Ricardo mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

Diakui Melaney, ia mendengar kabar itu dari grup teman-teman sesama artis. "Syok dong pasti namanya juga teman kan, syoklah dari pagi dari grup teman-teman artis," kata Melaney saat ditemui, Kamis (8/7).

Melaney pun mengatakan bahwa kejadian ini bisa menjadi pembelajaran baginya dan banyak orang agar jangan pernah sekalipun ia terlibat menggunakan narkoba. "Pelajaran ya, jangan sampai terlibat dengan yang namanya narkoba," sambungnya.

Selain itu, Melaney juga menanggapi soal alasan Nia mengkonsumsi sabu karena stres di tengah pandemi. Menurutnya, sebenarnya rasa stres itu bisa ditangani oleh setiap orang dengan selalu bersyukur pada Tuhan.


"Kalau gue ya, pendapat pribadi gue stres iya pasti, kerjaan berkurang iya, orang yang di rumah harus di bayar iya, pada kena COVID iya tapi masih bersyukur," terang Melaney.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini pun bersyukur karena hingga kini ia masih diberikan kesehatan. "Hari ini masih bisa hidup, masih bisa bernapas, nggak pake ventilator nggak pake tabung oksigen bersyukur banget, jangan dibawa stres semuanya," tukas Melaney.

Seperti diketahui, dalam jumpa pers Kompes Pol Yusri mengungkap kalau Nia dan suaminya sudah sering memakai narkoba jenis sabu. Pihaknya pun menjelaskan soal kronologi hingga alasan Nia dan suaminya mengkonsumsi sabu.

Menurutnya alasan tersebut sangat klasik dan biasa diungkapkan oleh para pengguna narkoba belakangan ini. "Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik. Tapi akan kami kejar terus," tegas Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait