Celine Evangelista Hapus Tato 'Tanda Cinta' Tanpa Bilang Stefan William, Mantap Cerai?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menjadi sorotan setelah menghapus tato 'tanda cinta' dengan Stefan William. Mengaku dihapus tanpa sepengetahuan Stefan, benarkah Celine sudah memutuskan bercerai?

WowKeren - Celine Evangelista belum lama ini menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Hal itu terungkap tatkala Celine mengunggah proses penghapusan tato menggunakan metode laser.

Dengan dihapusnya tato tanggal pernikahan mereka yang disebut netizen "tanda cinta", isu perceraian Stefan dan Celine kembali menyeruak ke permukaan. Seperti diketahui, nasib kelangsungan rumah tangga keduanya belum jelas meski sudah diisukan berpisah sejak beberapa bulan yang lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Celine menjelaskan bahwa ia telah menghapus beberapa tato bukan salah satunya saja. "Hapus tato kan semuanya bukan salah satu, tapi aku semuanya. Semua tatonya aku hapus. Banyak kok aku hapus tatonya, tato-tato yang kelihatan ya aku hapis aja," terangnya melansir Insertlive saat ditemui di studio Trans TV.

Meski berkaitan dengan Stefan, rupanya Celine menginisiasi penghapusan tato tanggal pernikahan mereka tanpa ada diskusi atau pertimbangan dengannya terlebih dahulu. Yang mana menimbulkan pertanyaan apakah akhirnya ia sudah mantap berpisah dengan Stefan.


Selain itu, Celine mengisyaratkan bahwa ia sudah menyambung komunikasi lagi dengan Stefan. Bahkan ia menyebutkan bahwa hubungan dengan ayah dari anak-anaknya itu baik-baik saja.

Kemudian Celine pun melanjutkan, "Nggak ada pertimbangan nggak izin Stefan juga. Tapi ya kita baik-baik aja. Baikan kan arahnya banyak. Ya udah kita baikan, komunikasi membaik. Aku berharap yang terbaik aja buat anak-anak."

Meski demikian, status rumah tangga Celine dan Stefan masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Pasalnya, sejak diisukan retak sejak awal tahun pasangan ini belum memberikan klarifikasi secara gamblang tentang hubungan mereka. Keduanya hanya memberikan isyarat-isyarat tipis mengenai biduk rumah tangga mereka melalui media sosial.

Namun dari pihak Celine sudah mengakui bahwa ia sedang renggang dengan Stefan hingga harus pisah ranjang. Sikap keduanya mengundang rasa penasaran netizen hingga baik Celine maupun Stefan tak luput dari perhatian publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait