'Sweet Home' Season 2 Baru Sebatas Rumor, Netizen Terlanjur Beri Reaksi Begini
TV

Kabar tentang 'Sweet Home' musim kedua telah menggemparkan jagat maya baru-baru ini. Meski Netflix sendiri belum bisa memastikan, netizen rupanya sudah memberikan reaksi macam ini.

WowKeren - Kabar mengenai musim kedua "Sweet Home" baru-baru ini menyeruak ke permukaan. Namun siapa sangka bahwa season kedua drama original Netflix ini mendapatkan sambutan panas meski masih sebatas rumor.

Sebelumnya, pada Jumat (9/7) perwakilan industri melaporkan kepada media bahwa "Sweet Home" akan memulai proses syutingnya pada Desember mendatang. Bahkan jajaran pemainnya seperti Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young juga dikabarkan akan turut serta hingga season kedua. Dari pihak Netflix sendiri belum bisa memastikan bahwa season kedua drama ini akan segera diproduksi.

Meski demikian, agaknya Netizen kelewat antusias dengan kabar "Sweet Home" akan menggarap season keduanya. Sejumlah netizen meninggalkan komentar bernada penuh semangat dengan harapan dapat segera menyaksikan drama ini.

"Ah gila, aku sangat senang," komentar seorang netizen. "Wow Song Kang, kamu bekerja sangat keras," sahut netizen lain. "Aku juga penasaran dengan Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun) TTTTTTTTT apa yang terjadi... ha," imbuh yang lainnya.


Sementara itu, "Sweet Home" merupakan drama yang diangkat dari webtoon bercerita tentang Cha Hyun Su (Song Kang) setelah pindah ke apartemen baru usai kehilangan seluruh anggota keluarganya. Cha Hyun Su sendiri adalah pribadi penyendiri dan jarang meninggalkan kamarnya.

Pada suatu ketika, fenomena aneh yang mana mampu mengubah manusia menjadi moster tiba-tiba saja melanda seluruh dunia. Seluruh penghuni apartemen Cha Hyun Su bertarung melawan monster-monster tersebut dan berusaha untuk bertahan hidup.

Sejak dirilis Desember 2020 lalu, "Sweet Home" telah sukses mencetak rekor dunia pada penayangan perdana. Selain menduduki posisi delapan dalam "Top 10 TV Shows in the U.S Today" di Netflix, drama ini juga menjadi perbincangan hangat netizen karena menampilkan kisah yang menyenangkan untuk ditonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru