Uya Kuya Klaim Sebagai Sosok Dibalik Settingan Hubungan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Uya Kuya terang-terangan menyebut bahwa dirinya adalah orang yang menyetting hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal tersebut terungkap saat Uya ngobrol dengan Olla Ramlan.

WowKeren - Uya Kuya tak keberatan disebut raja gimmick maupun settingan di kalangan selebriti. Namun Uya menegaskan tak pernah melakukan settingan dalam hidupnya sendiri.

"Uya Kuya terkenal dengan raja gimmick, raja drama, raja settingan, betul, setuju gue," kata Uya Kuya saat ngobrol dengan Olla Ramlan dalam video yang tayang pada Jumat (9/7). "Tapi seumur-umur nih ya, gue gak pernah menyetting hidup gue untuk drama dengan orang lain. Tapi kalau misalnya buat gimmick, gue memang rajanya.

Uya kemudian membongkar fakta bahwa dirinya adalah sosok dibalik hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terbangun sejak keduanya di acara "Dahsyat". Ia menyetting supaya hubungan Raffi dan Nagita berjalan mulus di depan publik. Salah satunya hubungan mereka tak diekspos terlebih dulu melainkan menunggu waktu yang tepat.

"Nih gue buka ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada saat dulu di 'Dahsyat', itu orang dibelakang layarnya gue," beber Uya. "Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sebenernya sudah pacaran, tapi gue tahah, gue buat jangan dieskpos dulu ya."


"Ini kita bikin cerita seolah-olah lagi PDKT, gue buatlah ceritanya, tapi ceritanya sesuai dengan yang terjadi dengan diri mereka, jadi gue setting orang gak tahu dulu mereka pacaran, supaya masih pendekatan," sambung Uya.

Meski begitu, ayah dari Cinta Kuya ini tak memungkiri bahwa dulunya Raffi memang sulit mendekati Nagita. Uya lalu mengungkap perannya dalam menyetting lika-liku pendekatan orangtua Rafathar Malik Ahmad itu.

"Raffi Ahmad deketin Nagita Slavina memang susah, dan itulah kita yang bikin ceritanya untuk jadi beberapa part seolah-olah mereka susah, tapi memang mereka susah," lanjut Uya.

"Raffi Ahmad itu memang susah deketin Gigi, itu memang bener, cuma jangan diekspos dulu gitu, ya itu gue bikin gimmick kayak gitu, tapi gue gak meng-create Raffi Ahmad harus pacaran sama orang lain apa gitu, nggak," imbuh Uya. "Tapi memang Raffi Ahmad pacarnya banyak sih," timpal Olla sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait