Miris, Tiara Andini Dapat Perlakuan Tak Mengenakkan dari Nakes Saat Divaksin
Instagram/@tiaraandini
Selebriti

Bukan hanya Tiara Andini, sang adik Aurelia Anugrah juga mendapat perlakuan sekaligus ucapan tak mengenakkan dari salah satu nakes saat sedang divaksin COVID-19.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Anugrah atau yang kini dikenal dengan nama Tiara Andini mengungkapkan bahwa dirinya sudah divaksin. Ia disuntik vaksin dengan ditemani oleh adiknya, Aurelia Anugrah.

Namun ada cerita tak mengenakkan saat Aurel disuntik vaksin. Pasalnya seorang tenaga kesehatan (nakes) melontarkan ucapan tak mengenakkan saat Aurel akan divaksin.

"Jadi hari ini aku habis vaksin sama Aurel sama kak Ola. Aku mau cerita tadi mereka (nakes) itu servis kita kayak gimana. Yang pasti agak kaget, terutama ceritanya Aurel. Jadi Aurel itu takut banget sama suntik kan. Nah dialog Aurel sama tenaga medisnya tuh gini, 'Bu ini sakit apa nggak?'. Terus ibunya langsung bilang, 'Sakit'," cerita Tiara di postingan Instagram Stories.

"Dia makin takut dong, dia langsung nge-down gitu mukanya. Terus si ibu bilang, 'Ya kalau nggak mau divaksin nggak apa-apa, di sini juga banyak yang ngantri'. Aku tuh bingung dia masih umur 14 tahun dan udah digituin sama ibu-ibu yang udah pasti punya anak. Kalau anaknya digituin gimana," lanjut Tiara.

Berbeda dengan Aurel, Tiara justru mendapatkan perlakuan manis dari seorang tenaga medis. Bahkan dokter yang menanyai soal kesehatannya juga dinilai baik dan ramah.

"Ibu tenaga medis ini baik banget aku dipanggil sayang. Ini waktu cek tensi dan pengecekan. Ada penyakit bawaan, atau pernah ngalamin sakit sebelumnya. Dokter yg nanyain aku juga baik," tulis Tiara.


Namun saat akan melakukan vaksin, Tiara justru mendapat teguran tegas dari nakes lain. Pasalnya ia dilarang merekam momen saat dirinya sedang divaksin.

"Berawal dari 'Belum apa2 udah selfie aja'. Berakhir dengan 'gabole gabole'," tulis Tiara. "Nggak boleh, nggak boleh," kata salah seorang nakes saat Tiara mengambil video ketika sedang divaksin.


Miris, Tiara Andini Dapat Perlakuan Tak Mengenakkan dari Nakes Saat Divaksin

Instagram Stories

"Kalo kak ola boleh masa! Soalnya tenaga medisnya beda walaupun di tempat yang sama :( Tapi di akhir video denger nggak? 'Mbak'. Ibu ibu yg suntik aku tadi, ngomelin aku lagi karna ngevideoin temen aku yg wicis ibu yg suntikin kak ola fine2 aja," tulis Tiara di postingan lain.

Menutup unggahannya, Tiara berharap netizen bisa mengambil hikmah dari cerita yang ia bagikan. Meski begitu, Tiara masih tak habis pikir mengapa dirinya tak diperbolehkan mengambil video saat sedang divaksin.

"Yauda gais sekian cerita dari aku. Kita ambil hikmahnya aja. Gak disemua tempat orangnya seperti itu dan gaboleh video (masih bertanya tanya kenapa nggak boleh tapi yasudahlah). Mungkin tadi keadaannya agak riweh jadi perasaan ibunya kebawa sampe ke 'pasien'. Kita fokus sama vaksinnya aja ya! Semoga kita selalu dijauhkan sama penyakit apapun. Termasuk penyakit hati," tutup Tiara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru