Uya Kuya Diserang Netizen Usai Klaim Jadi Sosok Di Balik Settingan Asmara Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya yang terkenal sebagai raja gimmick kini diserang oleh netizen lantaran pengakuannya yang menjadi sosok di balik settingannya hubungan asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Belum lama ini Uya Kuya kembali menjadi perbincvangan warganet. Hal ini lantaran artis yang sering disebut raja gimmick ini mengaku bahwa dirinya adalah sosok dibalik hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terbangun sejak keduanya di acara "Dahsyat".

Uya mengaku menyetting supaya hubungan Raffi dan Nagita berjalan mulus di depan publik. Salah satunya hubungan mereka tak diekspos terlebih dulu melainkan menunggu waktu yang tepat.

"Nih gue buka ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada saat dulu di 'Dahsyat', itu orang dibelakang layarnya gue," beber Uya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube OPRA Entertainment. "Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sebenernya sudah pacaran, tapi gue tahan, gue buat jangan dieskpos dulu ya."

Kala itu Uya mengaku membuat cerita seolah-olah Raffi dan Nagita sedang PDKT. Ia juga membuat beberapa part seolah-olah Raffi mengalami kesulitan dalam mendekati Nagita.


Lebih lanjut, pernyataan Uya Kuya tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh netizen di TikTok kemudian diunggah lagi oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menyangsikan pernyataan Uya Kuya tersebut.

Banyak netizen mengaku susah percaya pada apa yang dikatakan Uya Kuya karena seringnya sang artis melakukan settingan. Terlebih lagi mereka melihat rumah tangga Raffi dan Nagita masih langgeng hingga saat ini.

"Raja settingan bicara ttg settingan? Ada yg percaya? Jgn2 smua yg dia omongin jg settingan 😂asudahlah," ujar seorang netter. "Mau bikin settingan apa lagi jaenudin, emng lagi butuh duit banget," sahut netter lainnya. "UYA BISA DIAM GAK 🔪🔪🔪🔪Kasian kebanyakan settingan dia jadi bingung mana yg bener," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru