Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Mark Sungkar Kenang Sosok Santun Sang Besan
Instagram/santiasokamala
Selebriti

Mark Sungkar turut mengungkap kesedihan atas kepergian ayah dari Irwansyah. Mark Sungkar pun kembali mengenang sosok besannya itu sebagai pribadi yang sopan dan murah senyum.

WowKeren - Pad Kamis (8/7) lalu, Irwansyah membagikan kabar duka meninggalnya sang Ayah Ummar Effendy. Kepergian sang ayahanda tercinta tentu saja membawa duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak terkecuali sang besan sekaligus ayah dari Zaskia Sungkar, Mark Sungkar.

Ummar Effendy sendiri diketahui meninggal dunia usai berjuang melawan virus Covid-19. Mark Sungkar pun turut bercerita mengenai kepergian ayah Irwansyah. Mark Sungkar mengatakan bahwa kadar oksigen ayahanda Irwansyah memang sudah sangat rendah, sehingga dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, saat di perjalanan ke rumah sakit, Ummar Effendy menghembuskan napas terakhirnya.

"Saya sedang ngobrol dengan Zaskia, Zaskia cerita mertuanya, papanya Irwan beberapa hari sakit itu tidak ngobrol kalau sakit. Kemarin oksigennya itu sudah mencapai 54 kalau tidak salah atau 58, akhirnya beliau mau dibawa ke rumah sakit. Pas lagi di bawa ke rumah sakit, lagi di perjalanan meninggal," ungkap Mark Sungkar saat ditemui di Tipikor Jakarta Pusat, Jumat (9/7).


Selain itu, Mark Sungkar mengatakan bahwa sang besan memiliki penyakit bawaan yakni sakit paru-paru. Hal itulah yang membuat kondisinya semakin kritis saat terpapar virus Covid-19.

"Sakit Covidnya, jadi memang ada bawaan ya, sakit paru-paru. Kena Covid, satu keluarga itu kena, bapaknya yang tidak tahan, ibunya kena juga tapi lebih sehat. Karena ini akibatnya merokok juga ya barangkali. Sakitnya sudah sekitar satu mingguan lah," jelas Mark Sungkar.

Mark Sungkar pun mengenang sosok ayahanda Irwansyah itu sebagai pribadi yang sangatlah sopan dan murah senyum. Ia pun menceritakan kenangan terakhirnya bersama almarhum sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Masyaallah orangnya sangat santun, tidak banyak bicara, senyum. Ya kami kehilangan, syok tadi juga masih menangis. Karena kami bukan hanya sekedar besan tapi jadi keluarga besar. Belum lama ini kami sama-sama di Puncak, dengan almarhum sekeluarga, kami sekeluarga. Ya itu kenangan terakhir," pungkas Mark Sungkar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel