Tissa Biani Umumkan Terpapar Covid-19, Dul Jaelani Langsung Beri Perhatian Sampai Nangis?
Instagram/tissabiani
Selebriti
Seleb vs Corona

Tissa Biani mengabarkan bahwa dirinya positif virus Corona. Dul Jaelani sebagai sang kekasih tak ketinggalan memberi dukungan dan semangat seperti berikut ini.

WowKeren - Tissa Biani mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Dalam unggahan Instagram, Tissa mengunggah foto cantik sedang bertopang dagu.

Tak hanya itu, Tissa juga memamerkan hasil tes dengan tanda positif virus Corona. Dara cantik 18 tahun ini pun menyampaikan terima kasih bagi pihak-pihak yang mendoakan dan memberinya semangat untuk segera pulih dari Covid-19.

"Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhanku!" tulis Tissa Biani di postingan Instagram pada Jumat (9/7)

Dilihat dari Instagram Story, Tissa Biani nampak gembira ada banyak orang yang memperhatikannya dan memberi semangat agar segera sembuh. Tak terkecuali perhatian dan semangat dari kekasih tercinta Tissa, Dul Jaelani.


Tissa biani

Instagram

Dul ternyata mengirimkan Tissa sebuket bunga mawar merah. Tissa pun tak ketinggalan mengucapkan terima kasih serta mengungkap rasa cintanya pada putra bungsu Maia Estianty itu. "Love u sayang makasih ya (emoji hati) @duljaelani," kata Tissa.

Sementara itu pada Sabtu (10/7) adalah hari ketiga Tissa Biani menjalani isolasi mandiri sejak dinyatakan positif Covid-19. Ia sempat memamerkan makanan yang dikonsumsinya saat isoman yakni buah-buahan segar serta roti.

Tissa

Instagram Story

Di unggahan lain, Tissa pun memberi semangat untuk dirinya sendiri. "Things will get better soon! (Semuanya akan lebih baik, segera!)," ujarnya di foto sedang tersenyum manis.

Tissa pun sempat memamerkan momen video call dengan Dul Jaelani. Disitu, Tissa mengungkap Dul malah menangis saat Tissa isoman. "Ada yang nangis. Cupcupcup sabar ya (emoji cinta)," kata Tissa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts