Reaksi 'Biasa Aja' Tissa Biani Dapat Kado Mahal dari Maia Estianty Tuai Kritik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty ikut memberikan hadiah untuk Tissa Biani saat perayaan jadian ke-9 bulan bareng Dul Jaelani. Hadiah berupa tas tersebut ditaksir berharga puluhan juta.

WowKeren - Tissa Biani dan Dul Jaelani merayakan hari jadi pada tanggal 27 setiap bulannya. Dul selalu menyempatkan waktu di tengah aktivitas yang padat untuk memberikan kejutan pada sang pujaan hati.

Pada perayaan ke-9 bulan, Maia Estianty tak mau kalah ikut memberikan kejutan untuk Tissa Biani. Maia rupanya memberikan tas branded yang harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Alhamdulillah, makasih bunda. Ini bisa buat syuting. Makasih bunda," ujar Tissa sambil menerima tas pemberian Maia. "Gitu doang?" celetuk Maia yang membuat mereka tertawa bersama.

"Dipake bener ya," pesan Maia. "Iya kalo syuting aku pake terus," janji Tissa. "Kamu tas gede gini suka nggak sih?" tanya Maia tampak takut Tissa tidak menyukai kado darinya.

"Suka karena aku termasuk orang yang bawa barang banyak banget tiap pergi ke mana-mana," jelas Tissa. "Kalo sekarang kan pake ransel kan karena bisa nampung banyak barang."


Namun keakraban Maia Estianty dan Tissa Biani justru menuai reaksi julid. Warganet rupanya mengkritik reaksi Tissa yang "biasa saja" saat menerima kado dari calon mertuanya tersebut.

"D kasih surpres tapi mimik wajahnya biasa Ajah hhahha," komentar akun @ayuxxx. "Dkasi puluhan juta, ekspresinya biasa aja. Mgkn akan lebih terkejut kalo kadonya paket sembako.." balas akun @paramitaxxx.

"Bunda :Udah gitu doang?? Habis dikasih hadiah, harusnya salim dong ma bunda maya," sahut akun @yoeliexxx. "Kok ga di cipika cipiki sih bundanya, klo q sih uda q cipika cipiki," tulis akun @rucixxx.

Namun menurut yang lain, Tissa Biani hanya bersikap apa adanya. Maia juga dinilai "bersalah" karena memberikan model tak sesuai usia Tissa dan diperkirakan hanya memikirkan mereknya saja.

"Ya kali dah ngasih anak muda model kek emak2.. yg dikasi juga kaget lah,, mo branded mo barang bangkok juga kl modelnya ga cocok ya ekspresinya pasti ga bsa bohon," kata akun @nhabxxx. "Gw pernah di posisi kek gini ud ga mikir brand lagi, yg dipikir cuma anjay gmn makenya ini gw,, hahaaha."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts