Isu Cerai Makin Panas, Celine Evangelista Disemangati Anak-Anaknya Bisa Kuat Tanpa Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William makin jadi sorotan setelah isyarat-isyarat perpisahan. Diketahui sebelumnya Celine telah menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan.

WowKeren - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi sorotan publik. Keduanya santer dikabarkan akan bercerai.

Isu perceraian tersebut makin berhembus kencang usai Celine menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan. Bahkan sebelumnya Celine sempat menulis kutipan tentang perpisahan.

Di sisi lain, Celine mendapat dukungan dari anak-anaknya terkait permasalahan rumah tangga dengan Stefan. Hal ini terungkap dalam akun Instagram anak-anak Celine, @jelley.sc.

Dalam unggahan Instagram tersebut, Celine berada di tengah-tengah keempat anaknya. Ada juga gadis cilik ikut berfoto bersama yang merupakan anak sahabat Celine.


Anak-anak Celine seakan mengatakan bahwa sang ibu lebih dari cukup meski tanpa kehadiran Stefan. Mereka pun mengungkap bahwa Celine adalah sosok seorang ibu yang kuat serta rela memberikan apa saja demi anak-anaknya.

"Mama sayang, kamu mungkin tidak sempurna, tapi kamu cukup.. kamu memberi kami segalanya, hidupmu, jiwamu, kamu bekerja sangat keras untuk membesarkan kami.. kamu cukup untuk kami @celine_evangelista," tulis akun @jelley.sc pada Minggu (11/7).

Celine Evangelista

Instagram

Postingan dari akun Instagram anak-anak Celine tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut nyesek dengan caption tersebut. Meski demikian, yang lain nampak memberi semangat pada Celine.

"Captionnyaa mengandung bawang Semangaaat mommm @celine_evangelista ," kata akun @rant***. "Smangat buat mommy @celine_evangelista baik mmg tidak harus sempurna tpi kmu contoh org baik yg bisa q liat ,berilah org yg memberi mawar berduri dg segelas madu karna nyamuk mmg mencari cahaya," sambung akun @sinta***. "Semangat mommy @celine_evangelista," seru akun @titi***. "Kasihan @stefannwilliam," tambah akun @lisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru