T-ara Beberkan Cara Saling Bantu Kabur Buat Pacaran di Awal Debut dan Tempat Kencan Pilihan
Selebriti

Sabtu (10/7) dari variety show JTBC tersebut, Jiyeon, Hyomin, Eun Jung, dan Qri tampil bersama sebagai bintang tamu. Mereka mengobrol dengan para cast tentang hari-hari mereka berpromosi sebagai grup.

WowKeren - T-ara berbagi masa-masa saat mereka masih aktif berpromosi sebagai grup idol beberapa tahun lalu. Girl grup tersebut mengungkapkan rahasia bagaimana mereka biasa menyelinap keluar untuk kencan dalam acara "Ask Us Anything".

Pada Sabtu (10/7) dari variety show JTBC tersebut, Jiyeon, Hyomin, Ham Eun Jung, dan Qri tampil bersama sebagai bintang tamu. Mereka mengobrol dengan para cast tentang hari-hari mereka berpromosi sebagai grup.

Pada satu titik, member T-ara menyebutkan bahwa ponsel mereka diambil oleh manajer mereka pada awal-awal debut mereka. Min Kyung Hoon kemudian bertanya, "Tapi kalian pasti pernah berkencan saat promosi sebagai grup. Bagaimana kalian melakukannya tanpa ponsel?"

Para member T-ara menjelaskan bahwa mereka telah membantu satu sama lain menyelinap keluar dari dorm mereka ketika mereka harus pergi berkencan. Mereka juga berbagi di mana spot kencan andalan mereka, yang tak jauh dari dorm.

T-ara Beberkan Cara Saling Bantu Kabur Buat Pacaran di Awal Debut dan Tempat Kencan Pilihan

Source Foto: JTBC


"Saat salah satu dari kami berkata, 'Aku harus keluar hari ini,' kami akan bergiliran mengawasi," kenang Eunjung. "Setelah member itu keluar, kami akan membuatnya terlihat seperti dia sedang tidur di tempat tidurnya dengan mengatur banyak tas kami dan barang-barang lainnya dalam bentuk tubuh seseorang, lalu menutupinya dengan selimut.

Ia melanjutkan, "Ada ekstensi rambut clip-in yang digunakan para idol, dan kami menyebarkannya di atas (agar terlihat seperti rambutnya). Kemudian kami akan meredupkan lampu, sehingga seluruh pemandangan akan terlihat seperti dia sedang tidur."

"Jika manajer masuk, akting kami penting. Kami akan berkata, 'Oh, kami sedang tidur sekarang, dan kami semua mengenakan piyama. Ada apa?' Lalu dia akan berkata, 'Oh, kalian sedang tidur?' (dan pergi)," sambung Eunjung.

Hyomin menimpali, "Kami tidak punya tempat untuk bertemu, jadi kami berkencan di atap gedung kami. Kami mengobrol selama 30 menit dan kemudian kembali ke dorm kami."

Mereka dengan lucu menambahkan bahwa pada hari-hari ketika dua member memiliki tanggal kencan yang bertabrakkan, mereka akan bermain gunting batu-kertas untuk memutuskan siapa yang akan mendapatkan tempat kencan yang lebih baik di atap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait