Tamara Bleszynski Ambil Sikap Usai IG Anak Ikut Kena Hujat: Ada Apa dengan Manusia Nyinyir ini?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski langsung mengambil sikap tegas setelah mengetahui jika akun Instagram milik Kenzou putranya ikut kena hujat jari nyinyir warganet, ini yang dilakukan sang artis.

WowKeren - Tamara Bleszynski akhirnya mengungkap alasan mengapa ia memilih menutup kolom komentar unggahan Instagramnya akhir-akhir ini. Tamara rupanya tak ingin mendapat energi negatif warganet yang sering meninggalkan komentar miring. Meski begitu ia mengaku tak menutup kemungkinan akan membuka kembali kolom komentarnya demi sebuah tujuan mulia nantinya.

Namun belum juga hal itu terjadi, Tamara kini mengungkapkan akan mengambil sikap yang sama dengan akun Instagram milik sang putra Kenzou. Rupanya hal ini dilakukan Tamara yang miris setelah mengetahui jika akun media sosial sang buah hati ikut kena hujat jari nyinyir netizen.

Masih saja byk org menghujat dan berusaha mengurui, sampai ke IG anakku pun kena…hanya karena anakku senang semua binatang, salah satunya adalah (emotikon anjing),” ungkap Tamara.

Artis cantik 46 tahun ini terlihat begitu meradang. Ia miris melihat warganet justru menggunakan energi mereka untuk hal negatif ketimbang positif seperti membantu sesama. Karena hal itu lah ia mengambil sikap tegas dengan menutup kolom komentar IG sang buah hati.

Tidak paham kah kamu…energy kamu yg luar biasa ini bisa di gunakan utk membantu semua mahluk hidup yg sdg berjuang, bukan utk nyinyir, apalagi sama anak kecil. Ohhhh my Goshhh…ada apa dgn Manusia2 nyinyir ini??” tandasnya. “Baik…aku jg akan menutup hal komen IG anakku @kenzoulionofficial.


Tak sampai di sana, Tamara kembali menyampaikan unek-uneknya. Ia terlihat dibuat miris melihat sikap beberapa netizen yang masih hobi nyinyir sementara dalam hidup selalu diajarkan untuk berbuat baik kepada sesama.

Sampai kapan kamu akan terus nyinyir dan menghujat karena menurutmu tdk sesuai dgn aturan golonganmu?? Sampai kapan? Sampai anak kecil pun harus kau hujat?” tanya Tamara geram. “Tentukan kemana arahmu, karena setauku…semua golongan yg baik..bukan mengajarkan kebencian dan kesombongan…tapi mengajarkan tentang kasih,” sambungnya.

Bukan kah Nya..Maha pengasih dan penyayang…tapi kenapa kamu masih saja berlebih bahkan merasa lebih hebat dari Nya; yg Maha Pengasih dan Penyayang,” pungkas artis cantik kelahiran Bandung ini.

Meski kolom komentarnya dibatasi, namun terlihat beberapa respons yang bisa muncul pada unggahannya di atas. Mereka kompak memberi dukungan hingga pujian atas nasihat bijak yang disampaikan pemain sinetron “Asmara” ini.

Sabaaar yaaa @tamarableszynskiofficial Stay healthy Stay safe TM & Kenzou,” ujar akun @scv******. “Well said,” sanjung akun @gracie****** menambahkan emotikon hati.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts