Kate Middleton Perdana Tampil Di Depan Publik Usai Lakukan Isolasi Mandiri
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Kate Middleton baru saja menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari setelah berkontak dekat dengan seorang pasien yang dinyatakan positif virus Covid-19. Begini potretnya saat ini.

WowKeren - Duchess of Cambridge sekaligus istri dari Pangeran William yakni Kate Middleton baru saja menjalankan isolasi mandiri selama satu minggu. Kate diharuskan melakukan isolasi mandiri usai dikabarkan terlibat kontak dengan pasien yang saat ini dinyatakan positif virus Covid-19.

Alhasil, Kate harus membatalkan sejumlah agenda dan jadwal penting kunjungan lainnya. Sementara itu, Pangeran William dinyatakan tak perlu melakukan isolasi mandiri dan diperbolehkan tetap melakukan aktivitas di luar.

Kegiatan pertama Kate usai melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari digunakannya untuk menghadiri pertandingan final tenis putri di stadion Wimbledon pada Sabtu (10/7). Bahkan dalam kunjungan tersebut, Kate hadir bersama sang suami tercinta, Pangeran William.

Kate tampak sehat tanpa adanya gejala yang berarti usai dikabarkan berkontak dekat dengan pasien Covid-19. Ibu tiga anak itu juga beberapa kali terlihat mengobrol santai dengan rekan serta kerabat yang lainnya.


Dalam kesempatan itu, Kate tampak anggun dengan balutan dress bernuansa hijau. Ia juga beberapa kali terlihat menyapa sejumlah penggemarnya.

Kate makin terlihat menawan lantaran memadukan gaun hijaunya dengan sepatu heels berwarna putih. Wajah Kate juga terlihat fresh dengan tatanan rambut tergerai dengan rapi.

Syukurnya, Kate tak merasakan gejala apapun usai berkontak dekat dengan pasien positif virus Covid-19. Meski begitu, Kate diharuskan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Alhasil, selama tujuh hari Pangeran William harus menghadiri sejumlah agenda seorang diri tanpa adanya Kate yang menemaninya.

"Yang Mulia tidak merasakan gejala apapun," terang sang juru bicara. "Namun mengikuti semua peraturan pedoman dari pemerintah yaitu isolasi mandiri di rumah."

Di sisi lain, Inggris memang sempat menghadapi lonjakan besar kasus Covid-19 yang, sama seperti banyak negara lain, diakibatkan oleh virus Corona varian Delta. Namun Inggris pun berusaha menangani krisis yang ada dengan mempercepat laju vaksinasi Covid-19.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru