Sibuk Syuting, Amanda Manopo Sedih Kabarkan Orangtua Sakit Sampai Ingin Pulang
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo mendadak kabarkan kondisi kedua orangtuanya yang tengah terbaring sakit. Amanda sedih lantaran harus berjauhan dengan kedua orangtuanya karena kesibukan syuting yang padat.

WowKeren - Amanda Manopo jadi salah satu selebriti Tanah Air yang tengah naik daun saat ini. Berkat perannya sebagai tokoh protagonis di sinetron "Ikatan Cinta", ia kian menjelma sebagai idola baru.

Tentu, kesuksesan Amanda berperan sebagai Andin cukup berpengaruh terhadap kesibukannya. Hampir setiap hari, mantan kekasih Billy Syahputra itu selalu menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama pemain "Ikatan Cinta" lainnya.

Tak heran jika padatnya jadwal syuting membuat Amanda Manopo jarang pulang untuk berkumpul bersama keluarga dan kedua orangtua. Namun belum lama ini, Amanda mendadak membagikan kabar kedua orangtuanya yang sedang terbaring sakit. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Amanda, Minggu (11/7).

Amanda membagikan foto dirinya dengan kedua orangtua yang berlatar hitam putih. Tampak pada foto tersebut, Amanda beserta kedua orangtuanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.


"Cepet sembuh mami dadi aku sayang kamu sangat merindukanmu," tulis Amanda menyertai unggahannya.

Sibuk Syuting, Amanda Manopo Sedih Kabarkan Orangtua Sakit Sampai Ingin Pulang

Instagram Story

Meski merindukan orangtua yang sedang sakit, Amanda Manopo sedih lantaran belum bisa meninggalkan kesibukan syutingnya. Perempuan 21 tahun itu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kedua orangtuanya, Henny Manopo Lugue dan Ramon Gauna Lugue dari jauh.

"Aku meninggalkan keluargaku di tangan-Mu, Ya Tuhan. Aku berdoa untuk berkat-Mu yang luar biasa," imbuhnya. "Semoga semua orang merasakan kehadiran-Mu, kekuatan-Mu dan cinta-Mu. Miss u mami dadi."

Tak hanya mencemaskan kedua orangtuanya, Amanda Manopo juga mengaku rindu dengan rumah. Termasuk kepada tiga anjing peliharaannya. Kerinduan itu dituliskan Amanda di postingan lain, yang sayangnya sekarang sudah dihapus. "Kangen rumah," tulisnya sembari memamerkan foto dirinya memeluk boneka.

Sampai saat ini, Amanda Manopo masih belum menjelaskan secara detail mengenai kondisi kesehatan kedua orangtuanya. Tentu tak mudah bagi Amanda untuk melalui ini semua. Namun karena profesionalitasnya sebagai aktris, Amanda rela mengorbankan waktunya bersama keluarga.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts