Panen Pujian, Terkuak Kendaraan Pertama Ario Bayu Sebelum Jadi Aktor Sukses
Instagram/bayu_ario
Selebriti

Ario Bayu membagikan potret kendaraan pertama yang dimilikinya sebelum akhirnya sukses menjadi aktor hebat Tanah Air. Lantas seperti apa kendaraan jadul milik Ario itu?

WowKeren - Aktor populer Tanah Air yakni Ario Bayu kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, Ario baru saja membagikan sedikit cerita mengenai masa lalunya yang cukup penuh dengan lika-liku.

Melalui laman Instagram pribadinya, Ario memperlihatkan motor jadul yang dahulu menjadi saksi bisu perjuangannya berkarier di dunia perfilman Indonesia. Motor jadul Vespa milik Ario itu terlihat berwarna biru.

Lantaran sudah lama tak digunakan, potret Vespa jadul milik Ario sudah memprihatinkan. Akan hal tersebut, Ario sepertinya memutuskan untuk merawat serta memperbaiki motor masa lalunya itu.

Ario lantas menyebut jika Vespa jadul tersebut merupakan kendaraan pertama yang berhasil dibeli bapak satu anak itu. Bahkan Ario mengaku harus meminjam uang sebanyak Rp 3,4 juta hanya untuk memiliki Vespa biru tersebut. Ia juga mengaku baru saja berhasil membeli motor impian pertamanya itu di usianya yang masih 21 tahun.


"Kendaraan pertama gw. Vespa VBB 1965. Beli nya pun pinjam uang sebanyak 3.4 juta," tulis Ario melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (12/7). "Umur masih 21 tahun."

Ario menyebut motornya itu telah menemaninya bergulat dalam jatuh bangun karier seni perannya di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Ario mengaku kerap minder lantaran hanya memiliki sebuah motor butut. Pria berusia 36 tahun itu mengatakan membeli Vespa tersebut bukan karena butuh melainkan memang perlu.

"Vespa ini menemani awal-awal karir mencoba bergulat di dunia seni peran, dimana kadang dulu suka minder kalau di pandang teman dan orang-orang hanya memiliki motor, butut pula," tutur Ario. "Vespa ini gw beli bukan karena gw suka, tapi karena kebutuhan."

Menariknya, Ario mengklaim motor bututnya kerap kali mogok bila tengah mengunjungi rekan serta sutradara film, Abimana Aryasatya dan Joko Anwar. Benar saja, Ario sepertinya memutuskan untuk kembali memperbaiki Vespa bututnya setelah 13 tahun lamanya tak lagi disentuh.

"Sering banget mogok waktu main ke rumah @abimana_arya dan @jokoanwar," pungkas Ario. "Sekarang setelah 13 tahun nangkrin, kita kasih napas baru #vespa1965."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru