Photoshoot Nella Kharisma Cantik Manglingi Pamer Baby Bump, Punggung Kerokan Bikin Salfok
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma terlihat cantik menawan dan mengungkap pesona keanggunannya saat foto maternity. Tak hanya sendiri, Nella juga menjalani sesi pemotretan bersama sang suami, Dory Harsa.

WowKeren - Para artis yang tengah hamil biasanya rajin melakukan pemotretan maternity. Proses ini juga dijalani oleh pedangdut cantik, Nella Kharisma.

Bersama Dory Harsa sang suami, Nella sempat dandan cantik dengan sejumlah busana untuk sesi foto kehamilan pertamanya. Tak dipungkiri, Nella jadi terlihat kian anggun dan keibuan.

Dalam salah satu foto, Nella dibalut gaun indah warna putih. Ia juga sempat tampil dengan gaya rambut khas karakter film "The Great Gatsby".

Tak cuma sekedar tampil cantik memamerkan baby bump, Nella juga ditemani Dory. Keduanya terlihat serasi saat tampil bersama dan pamer momen ciuman mesra.

Instagram

Nella Kharisma di Foto Maternity

Tak dipungkiri, kecantikan Nella ini membuat fans kian kagum. Banyak yang menduga jika Nella hamil calon anak perempuan.

"Hamil cewek ya kak? Cantik imut," tutur fans. "Bumilnya ayu, mas dory ya ganteng, bahagia selalu," terang netter. "Ayu dan ganteng donel. Smg selalu mesra dan bahagia. Dimudahkan dan dilancarkan persalinan nya nanti," ujar netter.


Disisi lain, sesi behind the scene memunculkan fakta tak terduga. Rupanya terkuak kalau bagian punggung Nella ternyata memerah layaknya bekas kerokan. Netter pun sempat salah fokus.

Instagram

Gaya Mesra Nella Kharisma-Dory Harsa

"Kerokan," ujar netter. "Nella karisma habis Di kerokin sampai merah banget Sama Dori harsa," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nella dan Dory sempat membongkar soal kehamilan pertama yang awalnya dirahasiakan oleh publik. Bukan apa-apa, Nella dan Dory rupanya masih menjunjung tinggi tradisi Jawa dimana kehamilan sebelum 3 bulan pamali untuk diumumkan.

Bukan hanya soal pamali, terkuak kalau kondisi Nella di awal kehamilan juga ngedrop. Karena itu, pengumuman kehamilan ditunda sampai Nella benar-benar pulih.

"Kenapa baru diumumin (pas udah jalan 6 bulan). Karena teler," ujar Nella. "Kita pernah vakum beberapa bulan, kita nggak bikin stories, kita cuma repost-repost doang, nggak ambil kegiatan sama sekali. Karena apa? Posisinya Nella lagi teler," kata Dory.

Dory membeberkan kalau Nella juga tak bisa bangun dari tempat tidur. "Jadi bedrest, diinfus, dia nggak mau dirawat di rumah sakit. Akhirnya pihak rumah sakit yang ke rumah," tutur Dory.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait