Nagita Slavina 'Disumpahi' dr Lois Jadi Janda Kembang, Reaksi Raffi Ahmad Makjleb!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dokter kontroversial, dr Lois, sempat mengungkap teori terkait kondisi Raffi Ahmad yang bisa membuat Nagita Slavina jadi janda. Postingan lawas itu kembali viral hingga Raffi mengungkap reaksi ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak terseret usai media memberitakan sosok dr Lois Owien. Dokter yang memicu kontroversi ini rupanya sempat mengunggah postingan soal Raffi dan Nagita.

Dokter Lois rupanya menyentil soal Raffi yang sudah mendapat vaksin. Menurut dr Lois, nyawa Raffi terancam hingga Nagita berpotensi jadi jadi janda.

"Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya. Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," celetuk dr Lois.

Instagram

Pernyataan dr Lois Soal Raffi-Nagita

Postingan tersebut memicu reaksi sinis dari netizen. Disisi lain, Raffi tampaknya bereaksi tak terduga. Alih-alih marah, Raffi justru menyebar pesan positif.

Lewat Instagram, ayah satu anak ini tampak pamer momen bersama Irfan Hakim dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.


Raffi rupanya hadir di sebuah acara untuk mendukung program Vaksin COVID-19. Lewat InstaStory, Raffi mengajak masyarakat untuk tak takut divaksin.

"Ini ada acara suport vaksin. Yang lain vaksin, jangan pernah takut ya," kata Raffi. "Harus vaksin ya, jangan ngga!" tutur Irfan.

Instagram

Reaksi Raffi Ahmad Soal Vaksin

Sementara itu, dr Lois saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah membikin geger dengan pernyataannya. Dalam sebuah acara, dr Lois mengungkap soal "Kematian yang terjadi di luar sana bukan karena COVID-19 namun interaksi antarobat".

Setelah diamankan oleh Bareskrim Polri, dr Lois kini telah dipulangkan. Ia pun meminta maaf karena telah memicu keresahan.

"Saya mohon maaf atas pernyataan saya, karena pernyataan saya itu sudah membuat kericuhan," kata dr Lois pada detikCom. "Soal yang itu (rencana menarik ucapan) nanti saja. Nanti lebih lanjutnya nanti. Yang jelas karena pernyataan saya itu kan, membuat kegaduhan. Saya minta maaf."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait