Maudy Ayunda Sebut Wajib Selfie di Depan Monumen Ini Sebelum Pulang ke Indonesia, Ungkap Maknanya
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda sempatkan mengabadikan potret di depan monumen ini sebelum kembali pulang ke Indonesia, sebut sebagai hal wajib hingga ungkap makna di balik tempatnya berfoto.

WowKeren - Maudy Ayunda diketahui telah menyelesaikan pendidikan magisternya di Universitas Standford, Amerika Serikat. Sempat bikin publik ikut terharu lantaran video kelulusannya viral, kini Maudy pun mengumumkan akan segera pulang kembali ke Indonesia.

Sebelumnya Maudy bahkan sudah menunjukkan foto persiapan kepulangannya dengan banyaknya koper yang akan ia bawa. Kali ini ia kembali menyampaikan sebuah cerita menarik sebelum benar-benar akan meninggalkan kampusnya tersebut.

Kali ini Maudy membagikan sebuah foto selfie di salah satu monumen di kampus Stanford. Maudy Ayunda menyebut jika ia wajib berfoto di depan monumen “Wall of Changes” tersebut sebelum kembali ke Indonesia.

“Sebelum pulang, selfie dan portrait wajib didepan ‘Wall of Change’,” ungkap Maudy Ayunda mengawali seraya membagikan dua buah potretnya sekaligus.


Rupanya ada makna mendalam di balik monumen tempat Maudy Ayunda berfoto. Menurut penjelasan artis 26 tahun ini, monumen tersebut adalah simbol dari komitmen perguruan tinggi yang akan menyiapkan setiap siswanya untuk menghadapi masa depan yang selalu mengalami perubahan.

Sebuah monumen di Stanford Business School yang terbuat dari keping-keping yang selalu berubah warna, menggambarkan proses perubahan. A symbol of commitment by the school to prepare students for a future that is always changing,” papar Maudy Ayunda.

Pujian kembali menggema di kolom komentar unggahan Maudy Ayunda di atas. Tak hanya kepintarannya, namun kecantikan paras Maudy pun ramai menuai sanjungan bertubi-tubi dari warganet.

Terlepas dari itu, sebelumnya Maudy Ayunda juga sudah mengumumkan soal kepulangannya ke Indonesia ini. Ia terlihat mengabadikan foto di tengah-tengah koper hitam yang berjajar. Bersamaan dengan unggahan itu Maudy menuliskan pesan tentang kepulangannya yang membawa banyak pengalaman ini.

Pulang membawa koper2 berisi barang-barang. Tapi bukan sekedar itu. Aku pulang berbekal pengalaman, begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home,” ujar Maudy Ayunda di Instagram, Senin (12/7).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait