Bos Marvel Kevin Feige Sebut MCU Fase 4 Baru Sebuah Permulaan
imdb.com
Film

Jajaran konten asli MCU Fase 4 sudah sangat berbeda dari tiga pendahulunya. Fase 4 hanya dijadwalkan berlangsung sekitar dua tahun serta mencakup pertunjukan asli Disney+.

WowKeren - Bos Marvel Studios Kevin Feige memberi bocoran tentang apa yang diharapkan dari sisa Fase 4. Butuh sedikit waktu sebelum waralaba dimulai kembali setelah Infinity Saga karena pandemi virus corona.

Sejauh ini, sudah ada tiga pertunjukan Disney+ dengan hadirnya "WandaVision", "The Falcon and the Winter Soldier" dan "Loki", serta satu film "Black Widow". Marvel Studios baru saja memulai Fase 4. Masih ada serangkaian film dan serial yang dijadwalkan untuk diluncurkan.

Untuk sisa tahun 2021, ada tiga film dan setidaknya satu pertunjukan di map yang akan membuat Feige dan timnya sangat sibuk. Selain itu, ada juga beberapa proyek di berbagai tingkat produksi, dengan "Black Panther: Wakanda Forever" baru saja memulai produksi sementara "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dan "Thor: Love and Thunder" saat ini sedang dalam pasca produksi.


Secara keseluruhan, sepertinya Feige memiliki ide bagus tentang ke mana dia ingin membawa MCU ke depan. Sejauh ini, Fase 4 telah dikonfirmasi, dengan proyek lain diperkirakan akan masuk ke Fase 5 seperti "Guardians of the Galaxy Vol. 3" dan "Blade".

Jajaran konten asli MCU Fase 4 sudah sangat berbeda dari tiga pendahulunya. Fase 4 hanya dijadwalkan berlangsung sekitar dua tahun serta fase ini juga berkembang di luar film dan termasuk pertunjukan asli Disney+.

"Anda tahu definisi fase sering berevolusi dengan fase dan seringkali saya menyerahkan kepada penulis dan jurnalis untuk memutuskan," kata Feige kepada Rotten Tomatoes. "Itu tugas sejarawan film untuk memberi tahu kami tentang fase itu."

Ia menyebut bahwa Fase 4 kali ini adalah melanjutkan dunia Marvel dengan cara sekaligus awal yang baru. "Sejujurnya Fase 4 adalah untuk melanjutkan dengan cara dan awal yang baru, bahkan dengan film yang tampaknya mengakhiri alur cerita, ada awal baru di dalamnya," jelas Feige lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru