Ely Sugigi Seru-Seruan Main 'Drama' Tiktok Bareng Suami Justru Ramai Diprotes, Kenapa?
Instagram/aher.official
Selebriti

Ely Sugigi membagikan video TikTok bersama Aher yang dibagikannya dalam postingan Instagram. Namun nyatanya unggahan Ely ini justru memancing amarah netizen.

WowKeren - Ely Sugigi memang hobi bermain TikTok. Namun kali ini TikTok Ely bersama sang suami, Aher malah mendapat reaksi negatif dari netizen.

Dalam video TikTok yang diunggah di postingan Instagram pada Senin (12/7), Ely akting protes pada Aher. Disitu, Ely merasa tak dianggap karena tak diperkenalkan ke keluarga Aher. "Tadi kamu kok gak ngenalin aku sebagai istri kamu?" tanyanya.

Aher kemudian menanggapi protes Ely tersebut. Ia menyebut Ely tak pantas untuknya yang terlalu keren.

"Kamu mau dianggep sebagai istri? Ngaca dong, kamu tuh nggak pantas buat aku," ujar Aher sembari pura-pura mencekik leher Ely. "Kamu liat dong, aku keren gini, istrinya kayak kamu gini."


Diketahui, potongan percakapan tersebut diambil dari sinetron "Suara Hati Seorang Istri" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Namun meski konten TikTok Ely dan Aher sebagai hiburan semata, netizen malah ramai protes.

Tak sedikit netizen rupanya tak terima dengan perlakuan Aher pada Ely. Bahkan mereka menyebut video TikTok tersebut tak pantas diunggah di media sosial.

Ely Sugigi

Instagram

"Tik toknya selalu ngerendahin istri sih gak lucu..cari yang lain mbak," kata akun @trini***. "Bikin konten tiktok yg romantis apa mpo... Isi tiktok nya ngejelekin mpo ely mulu. Gak ada romantis2nya bgt aher," sambung akun @olien***.

"Duh mba Elly kalau bisa jangan membuat sesuatu yg seperti itu , karena banyak yg artis yg sudah2 malah mengalami , bkin konten nya yg indah2 aja atuh yah biar itu juga bisa di rasakan oleh kalian," imbuh akun @novia***. "Gak bgus meskipun bcandaan,, itu trucap dri lisan sang suami,," seru akun @wie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru