Yuri Ungkap Alasan Lee Yeon Hee Batal Debut Jadi Member SNSD Meski Training Bareng
Instagram/yulyulk
Selebriti

Yuri mengunggah video baru di channel YouTube-nya di mana dia mengundang Lee Yeon Hee sebagai bintang tamu. Video tersebut memperlihatkan Yuri memasak dan makan bersama aktris kelahiran 1988 itu.

WowKeren - Penggemar Girls' Generation mungkin pernah mendengar bahwa aktris Lee Yeon Hee hampir menjadi member dari girl grup tersebut. Kwon Yuri mengungkapkan alasan kenapa Lee Yeon Hee batal debut sebagai rekan satu grupnya.

Pada 11 Juli, Yuri mengunggah video baru di channel YouTube-nya di mana dia mengundang Lee Yeon Hee sebagai bintang tamu. Video tersebut memperlihatkan Yuri memasak dan makan bersama aktris kelahiran 1988 itu.

Lee Yeon Hee sebelumnya berada di bawah agensi manajemen yang sama, SM Entertainment. Saat makan bersama, Yuri berbagi alasan mengapa bintang "The Package" itu tidak menjadi member Girls' Generation meski di-training bersama mereka.

Yuri Ungkap Alasan Lee Yeon Hee Batal Debut Jadi Member SNSD Meski Training Bareng

Source: YouTube

"Di SM Entertainment, ada yang mengatakan bahwa Yeon Hee tidak menjadi member Girls' Generation karena dia terlalu cantik," kata Yuri. "Itu karena semua member Girls' Generation cantik, tapi memiliki tingkat kecantikan yang sama. Tetapi jika Lee Yeon Hee bergabung, dia akan mendapatkan semua perhatian, sementara yang lain tidak."


Ketika Yuri berkata, "Aku percaya Lee Yeon Hee akan menjadi leader kami jika dia bergabung," Lee Yeon Hee dengan bercanda menjawab, "Yah, kalau aku jadi leader Girls' Generation, maka aku tidak akan menjadi dekat dengan kalian."

Dia melanjutkan, "Kalian semua adalah orang baik, jadi aku merasa aku tidak akan bisa bersinar karena aku akan ditutupi oleh bayangan kalian." Yuri menjawab dengan cara yang lucu, "Apa? Apa kamu bercanda? Kenapa kamu rendah hati juga? Kamu sangat menyebalkan!"

Lee Yeon Hee tertawa dan berkomentar, "Tapi aku rasa aku tidak akan bagus dalam kerja tim karena kepribadianku." Yuri berkomentar, "Yah, maksudku, kamu adalah gadis yang cukup tangguh, tidak seperti penampilanmu. Kamu juga adalah dirimu sendiri. Aku selalu menganggap kepribadianmu keren."

Member Girls' Generation dan Lee Yeon Hee berlatih bersama untuk debut sebagai girl grup K-pop, tapi Lee Yeon Hee mengubah jalur kariernya dan memulai debutnya sebagai aktris. Ia membintangi film pertamanya, "A Millionaire's First Love" yang dirilis pada 2006 di mana ia beradu akting dengan Hyun Bin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts