YouTuber Transgender Tatum Zulaika Bantah Sebut Pacar Agnes Monica 'Homo', Syok Dibully Fisik
Instagram/agnezmostyle
Selebriti

YouTuber Tatum Zulaika menegaskan tak ada niatan menudung macam-macam dan hanya sekedar kepo soal pacar Agnes Monica, Adam Rosyadi. Disisi lain, ia juga kaget karena dihina secara fisik usai video membahas Adam viral di YouTube.

WowKeren - Tatum Zulaika dikenal sebagai sosok YouTuber dan Selebgram Transgender yang kini menetap di Australia. Kerap tampil kece di sosial media, Tatum mendadak disorot usai video dirinya membahas Adam Rosyadi viral.

Dalam video live Instagram, Tatum sempat kepo apakah Adam seorang homo. Kala itu, Tatum juga menilai tak ada mantan Agnes Monica yang membuatnya tertarik.

"Guys gimana pendapat kalian soal Agnes dan pacarnya. Yang gundul itu," kata Tatum. "Gak cocok ya? Kirain itu gimmick buat video klip. Tapi karena Agnesnya bucin jadi keterusan kan. Kayaknya dia homo deh laki itu deh. Siapa cowoknya yang menarik, nggak ada. Dari dulu nggak pernah ada cowoknya Agnes yang bikin, 'Wow aku ingin memiliki'."


Usai video itu viral, Tatum rupanya diserang oleh fans setia Agnez Mo. Tatum kaget karena ia malah jadi korban body shaming. Ditegaskan oleh Tatum, ia menyangkal telah menyebut Adam sebagai homo. Ia justru kepo soal isu tersebut.

Sayangnya, rasa penasaran Tatum malah memicu reaksi sinis fans Agnez. Tatum juga menyesalkan soal judul video YouTube yang viral itu terlalu menggiring opini.

"Banyak yang ngebully gua tahu, katanya muka gua aneh. Ini kemarin gua kan ngobrol soal Agnez Mo, gua nggak ngeghibahin kayak gimana," seru Tatum. "Gua bilang kayaknya cowoknya Agnez Mo hemong (homo) deh. Gua cuma bertanya-tanya. Eh ternyata story gua dicomot (akun YouTube), 'Judulnya Tatum Bilang Pacar Agnez Mo Homo'. Ya Allah gua dibully. Judulnya menggiring, bikin gua dibully."

Namun meski dibully secara fisik, Tatum tetap sosok yang positif. Ia tetap bersemangat menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Tatum pun kembali menegaskan kalau ia cuma sekedar rumpi tanpa berniat menghujat siapapun. "Iya kayak rumpi-rumpi aja gitu, gak ada maksud menuding," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts