Reaksi Betrand Peto Dengar Kabar Hoaks Ruben Onsu Meninggal, Sempat Bingung Gara-gara Ini
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Diterpa hoaks meninggal, Ruben Onsu ungkap reaksi keluarganya yang berbeda antara sang istri dan putra sulung mereka yakni Betrand Peto disebut sempat bingung gara-gara ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan publik agaknya dibuat begitu geram dengan banyaknya berita bohong atau hoaks yang bermunculan. Pasalnya tak sedikit dari berita palsu itu menyeret nama artis-artis Indonesia yang disebut meninggal dunia. Terbaru ada presenter Ruben Onsu yang ikut diterpa hoaks meninggal dunia.

Sebelumnya beredar kabar hoaksyang menyebut jika Ruben meninggal dunia karena kecelakaan maut. Tentu saja kabar itu ditepis Ruben langsung di hadapan awak media. Namun alih-alih meradang, suami Sarwendah bereaksi kalem dan balik mendoakan bagi penyebar berita bohong tersebut.

Ruben juga sempat mengungkapkan reaksi keluarga setelah mendapati kabar hoaks dirinya meninggal dunia. Ruben pun tak banyak menanggap ilantaran tak dirugikan dari berita tersebt. Lucunya ia menyebut jika Sarwendah justru sedang berada di samping sang suami saat membaca kabar bohong itu.

“Orang rumah gua nggak ada yang dirugikan sih biasa aja. Istri aku udah tahu jadi nggak ada konfirmasi sama sekali. Suaminya ada di sebelah dia ya dia anggap angin lalu,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7).


Di sisi lain, putra sulung mereka yakni Betrand Peto lah yang memberikan reaksi heboh. Ruben menyebut jika Betrand sempat bingung dengan pemberitaan bohong sang ayah meninggal dunia padahal mereka tengah duduk berdua.

“Onyo yang heboh. dia bilang, 'yah kan ayah dari tadi di sini kok ada berita begini'. Ya saya bilang, 'udah Nyo gak usah didengerin, Onyo kan tau ayah di rumah'," cerita Ruben.

Presenter 37 tahun ini pun membenarkan jika beberapa hari belakangan ia terus berada di rumah. Karena itu lah keluarganya langsung tahu jika kabar tersebut hanya hoaks. “Ya saya dua harian kemarin Sabtu Minggu di rumah main sama anak. Ya mereka tahu bapaknya dimana. Mungkin kalau saya di luar kota mungkin beritanya kemakan,” sambungnya.

Sementara itu melihat Betrand yang kebingungan, Ruben mencoba memberikan pengertian. Ia menjelaskan jika akan ada saja oknum-oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan kabar hoaks seperti itu.

“Karena saya di rumah jadi orang rumah tahu bapaknya gimana. Onyo bilang, 'ih kok jahat banget ya'. Ya saya bilang, 'udah nyo nggak ada yang bisa meminta memberitain kita baik melulu. Pasti ada yang jahat dan baik gitu,” tutup Ruben.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait