Anna Kendrick Bakal Bintangi Thriller Psikologis Wanita 'Alice, Darling'
Instagram/annakendrick47
Film

'Alice, Darling' bercerita mengenai seorang wanita yang menyimpan rahasia, menyembunyikan hal-hal tentang pacarnya dari dua sahabatnya. Sosok wanita itu diperankan oleh Kendrick.

WowKeren - Lionsgate telah mengumumkan film thriller psikologis terbarunya yang berjudul "Alice, Darling". Film ini akan dibintangi oleh alumni "Pitch Perfect", Anna Kendrick.

Digambarkan sebagai kisah "ketahanan dan pemberdayaan wanita", "Alice, Darling" merupakan film yang diproduksi secara bersama yang melibatkan Babe Nation Films, Elevation Pictures, dan Castelletto Films, dan sekarang diproduksi di Kanada.

Selain Kendrick, beberapa nama yang akan beradu akting di film ini adalah Wunmi Mosaku, Kaniehtiio Horn, dan Charlie Carrick. "Alice, Darling" bercerita mengenai seorang wanita yang menyimpan rahasia, menyembunyikan hal-hal tentang pacarnya dari dua sahabatnya.

Wanita tersebut akan diperankan oleh Kendrick. Selama perjalanan para gadis ke luar kota, segalanya menjadi serba salah dan rahasia terungkap ketika seorang gadis lokal hilang dan pacar Alice muncul tanpa pemberitahuan.


Mary Nighy akan menyutradarai debut film fiturnya, dengan skenario oleh Alanna Francis. Nighy mengatakan jika Kendrick adalah sosok yang tepat untuk memerankan wanita utama di film tersebut.

"Alice, Darling adalah cerita yang halus dan bernuansa tentang paksaan dan kontrol," katanya. "Sebagai seorang sutradara, saya tidak dapat mengharapkan pemeran yang lebih baik dari aktor dan kreatif berbakat untuk menghidupkan kisah penting ini."

Selain itu, ia juga yakin jika Kendrick mampu menjalin chemistry dengan para pemeran lainnya. "Chemistry antara Anna Kendrick, Wunmi Mosaku, dan Kaniehtiio Horn sebagai ketiga sahabat ini sangat menyenangkan untuk dilihat," tambahnya.

"Alice, Darling" adalah film kedua kedua Kendrick dalam genre thriller psikologis setelah "A Simple Favor" tahun 2018 lalu yang juga diproduksi oleh Lionsgate. Di film itu ia beradu peran dengan alumni "Gossip Girl" Blake Lively.

Film ini diproduksi oleh Katie Bird Nolan, Lindsay Tapscott, Christina Piovesan, dan Noah Segal, dengan produser eksekutif oleh Kendrick dan Sam Tipper-Hale. Lionsgate akan menangani distribusi film di seluruh dunia, kecuali Kanada, yang akan ditangani oleh Elevation Pictures. Sayangnya sejauh ini belum ada bocoran mengenai tanggal rilis maupun pemeran lainnya.

(wk/zodi)

You can share this post!