Lisa BLACKPINK Keren dan Seksi di Sampul W Korea, Disebut Seperti Model Beneran
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Foto-foto Lisa untuk W Korea telah dirilis pada Selasa (13/7), menampilkan idol itu di empat sampul berbeda. Dalam foto-foto ini, Lisa menunjukkan pesonanya lewat penampilan yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Pesona Lisa BLACKPINK (Black Pink) tak hanya terbatas di panggung saja, tapi di manapun ia berada termasuk halaman majalah fashion. Baru-baru ini, member asal Thailand tersebut melakukan pemotretan dengan majalah W Korea.

Foto-foto Lisa untuk majalah W Korea telah dirilis pada Selasa (13/7), menampilkan idol itu di empat sampul berbeda. Dalam foto-foto ini, member termuda BLACKPINK yang lahir pada 1997 tersebut menunjukkan pesonanya lewat penampilan yang berbeda dari biasanya.

Di setiap foto, Lisa menunjukkan jangkauannya sebagai model fashion dengan menghirup udara segar ke dalam estetika retro. Untuk salah satu sampul, Lisa memadukan palet warna khas BLACKPINK dengan crop top berwarna pink dan bawahan hitam yang serasi dengan rambut rockstarnya.

Foto sampul W Korea lainnya untuk edisi Agustus 2021 menampilkan Lisa yang terlihat seksi dengan paduan atasan hitam yang terkesan formal namun dipadukan dengan celana pendek yang mengekspos kakinya. Di foto yang lain, Lisa tak kalah keren berbalut blus putih dan celana panjang hitam dari bahan kulit.


Lisa menghadirkan suasana misteri pada tampilan ini dengan tatapan smokey eyes dan pose artistiknya. Dia mengenakan atasan tie-dye yang mengingatkan kembali pada tren tahun 1960-an dan kebangkitan dari tahun 1990-an hingga hari ini. Gaya dan penampilan Lisa ini pun menuai banyak perhatian dari netizen.

"Keren banget," puji netizen. "Dia kelihatan seperti model yang sebenarnya. Atmosfernya luar biasa," kata netizen lainnya. "Heol, ini seperti teaser 'How You Like That,'" ujar yang lain.

"Ini bagus!" seru netizen. "Wow, ini penampilan yang benar-benar retro, tapi ini klasik... Ini kelihatan bagus denganmu," komentar yang lain. "Ini konsep Lisa yang sebenarnya. Wow, itu keren banget. Ini tidak seperti konsep pemotretan pada umumnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait