Diisukan Bintangi 'The Second Anna', Intip 7 Potret Close up Suzy Yang Cantik Paripurna
Instagram/@skuukzky
Selebriti

Bae Suzy belum lama ini dikabarkan akan membintangi sebuah drama baru bertajuk 'The Second Anna'. Didapuk sebagai pemeran utama, hingga kini Suzy masih mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy belum lama ini dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi proyek drama baru bertajuk "The Second Anna". Namun belum diketahui dengan pasti apakah artis yang pernah di bawah asuhan JYP Entertainment itu telah menerimanya atau belum.

"The Second Anna" rencananya akan menceritakan kisah seorang perempuan bernama Anna yang menderita gangguan kepribadian. Bae Suzy didapuk untuk memerankan Anna, sang tokoh utama.


Bae Suzy sendiri merupakan artis terkenal yang telah membintangi banyak drama. Belum lama ini mantan member Miss A itu telah selesai syuting drama romansa berjudul "Start Up" dan berakhir dengan rating yang memuaskan. Drama yang dibintangi Suzy tak pernah megecewakan penonton.

Selain bakat akting yang luar biasa, Suzy juga memiliki visual yang tak kalah eloknya. Beberapa potret close up yang diunggahnya di Instagram, menunjukkan pesonanya yang mematikan seperti deretan foto berikut ini:

(wk/wahy)

1. Cantik dengan hijab


Cantik dengan hijab
Instagram/@skuukzky

Potret Suzy mengenakan hijab ini sukses mencuri perhatian netizen. Bintang "Dream High" ini terlihat cantik dengan kain yang menutupi kepalanya. Suzy mengenakan hijab saat beradegan di drama "Vagabond". So pretty ya!

2. Less make up tetap menawan


<i>Less make up</i> tetap menawan
Instagram/@skuukzky

Perempuan yang memiliki banyak penghargaan dari musik dan akting ini terlihat tetap menawan meski dalam balutan less make up. Suzy hanya memakai gincu namun penampilannya damage parah.

3. Anggun banget


Anggun banget
Instagram/@skuukzky

Suzy terlihat begitu anggun dalam riasan bold dan rambut yang ditata rapi. Perempuan kelahiran tahun 1994 ini juga terlihat mempesona dengan tatapan matanya yang tajam.

4. Imutnya tak memudar


Imutnya tak memudar
Instagram/@skuukzky

Suzy tetap terlihat imut sepanjang masa. Suzy terlihat menggemaskan saat berfoto dengan gaya peace. Senyumnya manis benget ya!

5. Flawless


<i>Flawless</i>
Instagram/@skuukzky

Penampakan potret close up Suzy memperlihatkan betapa flawless kecantikannya. Peremuan yang pernah dipanggil Yoon Eun Hye muda karena mirip di awal debutnya ini terlihat cantik tanpa banyak usaha. Suzy lahir dengan kecantikan yang mengagumkan.

6. Awet muda


Awet muda
Instagram/@skuukzky

Suzy telah menginjak usia 26 tahun, namun penampilannya justru terlihat seperti gadis belia. Bahkan perempuan penyuka warna pink ini seolah tak berubah sejak pertama muncul di layar kaca. Awet muda banget!

7. Natural cantiknya


Natural cantiknya
Instagram/@skuukzky

Suzy memang memiliki kecantikan yang mampu membuat siapapun memalingkan muka untuk menatapnya. Kecantikan natural yang dimiliki mantan kekasih Lee Min Ho ini tentu saja mampu membuat hati siapapun meleleh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru