Kedok Hubungan Intim Gisel-Nobu Lebih dari 5 Kali Terbongkar, Gading-Wijin Gercep Beri Dukungan?
Instagram/kuyentertainment
Selebriti

Gisella Anastasia mencoba tegar ketika masa lalunya bersama Michael Yukinobu alias Nobu kembali terkuak. Disaat Gisel sedang berurusan dengan aib masa lalu, begini sikap Gading Marten dan Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali jadi sorotan usai fakta persidangan seputar video syur terkuak. Menurut pengacara dari salah satu terdakwa penyebar video syur, Gisel merupakan penyebar pertama.

"Terbukti kok di persidangan bahwa yang pertama kali mengupload video itu Gisel, lalu kemudian yang pertama kali mengirimkan video itu juga Gisel ke Nobu (Michael Yukinobu)," ujar pengacara terdakwa, Roberto Sihotang. "Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)."

Yang mengejutkan, Gisel diketahui sering merekam bahkan berhubungan intim lebih dari 5 kali dengan Nobu. Tak cuma di Sumatera Utara, kejadian mesum ini terjadi kota lain.


"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," ujar Roberto Sihotang.

Setelah kemunculan Roberto, Gisel menuai hujatan dari netter. Namun menanggapi hal itu, Gisel justru pamer aksi dance kece Gempi. Ia juga mengunggah video di feed Instagramnya tentang aksi Gempi ketika minum cokelat.

Seolah sadar Gisel butuh dukungan, Gading Marten eks suami langsung muncul mengunggah komentar. "Ahahaah," tulis Gading yang terhibur melihat ekspresi lucu Gempi ketika minum hot cokeklat.

InstaStory

Gempi dan Wijin Sehati Urus Gempi

Tak mau kalah, Wijaya Saputra alias Wijin juga ikut mengunggah foto spesial. Ia sempat pamer momen dirinya bersama Gempi yang duduk di atas pundaknya. Meski bukanlah ayah biologis, Wijin agaknya tulus menyayangi Gempi layaknya putri sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait