Rayakan Ultah Pernikahan ke-9 di Tempat Tak Biasa, Begini Rangkaian Doa Okie Agustina untuk Suami
instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina tulis serangkaian doa manis untuk sang suami dalam merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang genap memasuki 9 tahun, perayaannya di tempat tak biasa.

WowKeren - Okie Agustina baru saja merayakan salah satu momen yang begitu istimewa di dalam hidupnya. Momen tersebut tak lain adalah peringatan ulang tahun pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo yang kini genap memasuki usia 9 tahun.

Namun menariknya Okie memamerkan potret perayaan ultah pernikahannya di tempat tak biasa. Bukan di rumah ataupun restoran, Oki mengabadikan perayaan sederhana ultah pernikahannya ke-9 tahun ini di rumah sakit.

Okie menjelaskan jika peringatan ultah kali ini ia rayakan sembari menemani sang suami yang terbaring di ranjang rumah sakit. Hanya saja Oki tak menjelaskan sakit apa yang sedang dialami oleh Gunawan hingga membuatnya dirawat di rumah sakit.

Selamat 9th sayangku @gunawandwicahyo13 .. tahun ini anniversary nya nemenin di rumah sakit ya hehehe,” ungkap Okie Agustina.

Kendati demikian, serangkaian doa tentu tak lupa dipanjatkan Oki pada pertambahan usia pernikahannya. Ia pun menuliskan harapan manis untuk sang suami dan rumah tangga mereka.


Semoga lekas sehat sayang, cepet bisa main bola lagi.. dan semoga kita bisa selalu sama2 dan selalu memperbaiki kekurangan.. Love u @gunawandwicahyo13,” sambung Okie Agustina.

Unggahan serupa juga dibagikan Gunawan melalui akun Instagram miliknya lebih dulu. Ia memajang foto manis bersama sang istri seraya menuliskan harapan mendalamnya.

Happy anniversary yg ke 9 tahun istriku, terima kasih sudah selalu nemenin dikala susah dan senang, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dikasih keberkahan, aamiin,” tulis pesepak bola 32 tahun ini.

Unggahan pasangan yang menikah sejak 13 Juli 2012 ini pun dengan cepat diserbu reaksi dari fans dan netizen. Warganet turut mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka ke-9 tahun. Doa untuk keluarga dan pernikahan Okie Agustina dengan Gunawan tak kalah berdatangan.

Happy anniversary mba okie selalu bersama sampe maut memisahkan keluarga yang sederhana apa adanya cepat sembuh ya kak gunawan,” doa @_nurul******. “Happy Anniversary Bunda Okie dan Om Gunawan. Till Jannah ya Bund Om. Cepat sembuh juga Om,” sambung akun @kiesasrey******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru