Sempat Digosipkan Bareng Evan Sanders, Glenca Chysara Ternyata Cinlok dengan Rendi Jhon?
Instagram/@glencachysaraofficial
Selebriti

Gara-gara postingan manis ini, Glenca Chysara diduga terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Rendi Jhon yang merupakan lawan mainnya di sinetron 'Ikatan Cinta'. Benarkah?

WowKeren - Pesinetron cantik Glenca Chysara kini rupanya tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada hari ini, Rabu (14/7/2021), ia berulang tahun yang ke-26.

Di momen spesialnya ini, Glenca rupanya mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari keluarga serta orang terdekatnya. Tak terkecuali dari para pemain sinetron "Ikatan Cinta".

Bahkan Glenca mendapatkan kejutan dari lawan mainnya, yakni Rendi Jhon. Pasalnya dalam postingan Instagram Story, Rendi Jhon terlihat membagikan video saat Glenca tengah membawa kue ulang tahun yang diduga pemberian dari Rendi Jhon sendiri.

Rendi Jhon pun tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Glenca. “Happy birthday @glencachysara,” tulis Rendi Jhon.

Postingan Rendi Jhon tersebut merupakan yang pertama kali dibagikan ulang oleh Glenca Chysara di laman Instagram Story-nya. Glenca juga membalas manis postingan Rendi Jhon itu. “Thank you R!” tulis Glenca.

Selain Rendi Jhon, ada pun pemain “Ikatan Cinta” lain yang ikut menyematkan ucapan selamat untuk Glenca. Salah satunya adalah Carlo Milk. Dengan menyatukan sejumlah foto Glenca dalam sebuah video TikTok, Carlo Milk menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Glenca.


Menariknya, Carlo Milk juga mengikutsertakan nama Rendi Jhon dalam unggahannya yang seolah kode terkait hubungan Glenca dengan Rendi Jhon. “Bahagia selalu ya kalian @glencachysaraofficial @rendijhonpratama,” tulis Carlo Milk.


Sempat Digosipkan dengan Evan Sanders, Glenca Chysara Ternyata Cinlok dengan Rendi Jhon?

Instagram Stories

Glenca juga mengunggah ulang beberapa postingan dari keluarga serta orang terdekatnya. Bahkan terbaru, ia juga mengunggah foto yang menunjukkan hadiah ulang tahun dari Rendi Jhon.

Rendi Jhon rupanya memberikan alat salat untuk Glenca. Pasalnya dalam foto, Glenca terlihat menunjukkan sajadah bernuansa putih, biru dan emas. Ada pun sebuah kartu ucapan yang dituliskan Rendi Jhon untuk Glenca.

Sayangnya dalam foto, Glenca tak menunjukkan secara detail isi dari kartu ucapan yang dituliskan oleh Rendi Jhon. "To: G (lambang hati). Semoga barang yang aku kasih bisa membuat kamu nyaman ketika kamu beribadah," tulis Rendi Jhon di kalimat terakhir.

Karena hadiah tersebut,  seolah semakin menguatkan dugaan jika Rendi Jhon dan Glenca terlibat cinta lokasi alias cinlok. Padahal sebelumnya Glenca sempat santer dikabarkan dekat dengan Evan Sanders yang juga jadi lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan keduanya kerap dijodohkan oleh para penggemar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait