Sempat Mellow Kangen Keluarga di Jakarta, Zaskia Mecca Jadi Bersyukur Usai Kebayang Hal Ini
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca curhat sempat mellow hingga nangis rindu dengan keluarga dan sahabat, perasaannya mendadak berubah jadi bersyukur usai terpikirkan hal ini.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang terjadi dan tak kunjung berakhir memang memberikan dampak besar kepada semua kalangan. Selain rakyat biasa, mereka yang memiliki ekonomi mapan seperti kalangan selebriti pun tak luput terkena imbasnya. Tak heran jika semua lapisan masyarakat pun kini bersama-sama berdoa dan berusaha untuk membantu pemerintah menanggulangi pandemi yang terjadi.

Salah satu dampak yang paling terasa di era ini tak lain adalah kebersamaan yang tak lagi seperti dulu. Jaga jarak dan larangan berkumpul tentunya membuat perasaan rindu semakin menggebu. Hal ini lah yang nampaknya baru saja membuat Zaskia Adya Mecca bersedih.

Istri Hanung Bramantyo ini menceritakan perasaannya saat mellow merindukan keluarga dan sahabat di Jakarta. Bahkan saking sedihnya, Zaskia Mecca sampai tak kuasa menahan tetesan air matanya.

Feel a bit low today, kinda miss my fam… tetiba kangen mama papa, kakak, ade, sahabat di jakarta.. pengen ketemu, deketan, sekedar ngeriung dan bertatap muka, intinya pengen ketemuuuuu… lalu sadar, ga bisa sampe ga tau kapan, ga da kepastian… kapan situasi aman buat melepas rindu itu,” ujar artis yang akrab disapa Bia ini. “Huff, colek dikit nangis tadi sangking lagi mellow.. langsung cari keseruan sama anak2, alihin pikiran.


Ia kemudian bersyukur memiliki tempat untuk mengalihkan pikiran sedihnya dari rasa rindu. Di saat ini lah terbayang di pikiran Zaskia Mecca tentang nasib mereka yang tak sama dengannya. Perasaan syukur pun kini mendadak menyelimuti hatinya.

Bersyukur krn ku punya tempat pelarian.. trus kebayang gimana rasa yang ga punya tempat pelarian baik keluarga ataupun tempat.. ahh, masa masi mau ngeluh soal perasaan ku disaat Allah da kasi banyak nikmat lain,” ucapnya. “Kalo udah gini harus banyak belajar menata hati ternyata. sabar, sabaar dan bersyukur…. Menahan perasaan.

Ibu lima anak ini lantas menegaskan bagaimana segala sesuatunya tak diukur dengan materi. “Nikmat, nyaman, bukan sekedar materi.. tapi bisa berada ditengah2 orang yang kita cintai…. gak kebeli dengan materi,” pungkasnya.

Curhatan yang sama sontak berdatangan silih berganti. Tak sedikit yang turut menceritakan kerinduan mereka dengan orang terkasih, sementara itu ada juga netizen yang saling memberikan semangat di tengah era pandemi seperti ini.

Bia,sy baca tulisan bia langsung ikutan nangis,udah 2 thn lebih sy gak bisa ketemu org tua,org tua dipati,saya di jambi,” ungkap @utami******. “Biaaaaa semangat & sehat slalu,” sahut akun @ikaaa******. “Nikmat, nyaman.. bukan sekedar materi. Tapi bisa berada ditengah2 orang yang kita cintai. Masyaallah kata2nya,” ujar @devi*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait