Disebut 5 Kali Berhubungan Intim Dengan Gisella Anastasia, Postingan Terakhir Nobu Langsung Diserbu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisela Anastasia disebut telah berhubungan intim sebanyak lima kali dengan Nobu. Alhasil, postingan terakhir Nobu di Instagram langsung ramai diserbu publik.

WowKeren - Kasus video syur yang menyeret nama selebriti Tanah Air Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes terus berlanjut. Meski sudah menemukan tersangka penyebaran video syur Gisel dan Nobu, kasus ini kian memanas dan memunculkan sejumlah fakta menarik baru.

Kali ini, Nobu dan Gisel disebut telah berhubungan intim sebanyak lima kali. Keduanya disebut melakukannya di beberapa kota yang berbeda. Tentunya hal itu membuat syok sejumlah pihak tak terkecuali keluarga Gisel dan Nobu.

Pernyataan tersebut secara langsung disampaikan kuasa hukum PP terdakwa penyebaran video syur Gisel dan Nobu. Kuasa hukum PP juga menyebut bahwa Gisel adalah orang pertama yang mengirimkan video syur tersebut kepada Nobu.

Terkait hal tersebut, postingan terakhir Nobu di laman Instagram-nya pun langsung diserbu sebagian besar masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Nobu memang baru saja membagikan sebuah postingan di tengah ramainya spekulasi bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan Gisel sebanyak lima kali.


Menariknya, di tengah kasus video syurnya dengan Gisel, Nobu sepertinya sedang kebanjiran sejumlah pekerjaan. Hal itu terlihat dari unggahan Nobu yang baru saja dipercaya untuk mempromosikan sebuah bangunan bersejarah di Medan.

Sayang postingan Nobu itu tak mendapatkan respons positif dari warganet. Sejumlah netizen beramai-ramai menyinggung Nobu perihal spekulasi lima kali berhubungan intim dengan Gisel. Kolom komentar postingan Nobu pun penuh akan kalimat sindiran masyarakat Indonesia terkait video syurnya dengan Gisel.

"Demi apa gw kesini gara2 lebih dari 5x," terang @ind**. "Bang kalo bisa durasi nya di perpanjang 2 jam kek," tambah @anind**. "Dulu ariel di bui, koq ini ngk sih,, ciye yg 5x bikin," klaim @dina**. "Aku nunggu 4 vidiomu bang," celetuk @wr**.

"5x ya bund hehehehee," goda @jes**. "5 kali lebih gaiiiisss doyan mah itu nama nya," ujar @vi**. "Oooh ini yg vdonya 5 kli bikin," imbuh @san**. "5 x kali namanya doyan BKN hilaf wkwk," pungkas @ell**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait