Kuasa Hukum Nobu Ragukan Pernyataan Pengacara PP Usai Yakini Gisel Takut Terbuka Soal Video Syurnya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kuasa hukum terdakwa PP klaim Gisella Anastasia dan Nobu telah berhubungan intim sebanyak lima kali. Ini kata pengacara Nobu yang meragukan pernyataan kuasa hukum PP.

WowKeren - Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes terus berlanjut. Bahkan terdakwa inisial PP telah dijatuhi hukuman penjara selama 9 bulan.

Kuasa hukum PP, Roberto Sitohang lantas mengklaim jika saudara PP seharusnya tak dijadikan tersangka lantaran video syur milik Gisel telah ditonton khalayak ramai. Bahkan secara mengejutkan kuasa hukum PP menyebut Gisel dan Nobu telah berhubungan intim sebanyak lima kali.

Roberto berdalih mendengar pengakuan itu sendiri dari kesaksian Gisel dan Nobu. Terkait hal tersebut, kuasa hukum Nobu, Irwansyah lantas meminta Roberto membuktikan perkataannya. Ia meminta agar kuasa hukum PP tak menimbulkan masalah baru.

"Nah itu dia bisa membuktikan nggak, karena kan hukum di sini siapa yang mendalilkan dia harus membuktikan. Jangan sampai jadi masalah baru," terang kuasa hukum Nobu pada Rabu (14/7).

Irwansyah juga tak tahu menahu saat disinggung pernyataan Roberto berasal dari kesaksian Gisel dan Nobu sendiri. Ia mengaku sama sekali belum mendengar terkait hal tersebut.


"Saya belum dengar. Kalau itu saya belum baca, belum dengar," jawab Irwansyah.

Irwansyah juga menyebut bahwa sang klien tak memiliki komentar apapun terkait penangkapan saudara PP sebagai tersangka. Irwansyah mengklaim jika Nobu sama sekali tak ada kaitannya dengan putusan vonis hakim terhadap PP.

"Nobu sih nggak bisa nanggepin apa-apa ya karena perbuatan orang yang sudah divonis tersebut nggak ada kaitannya dengan dia," tutur Irwansyah. "Artinya tidak ada kaitan hukum langsung."

Irwansyah juga meragukan pernyataan Roberto yang mengaku mendengar Gisel dan Nobu mengatakan telah berhubungan intim sebanyak lima kali. Ia meyakini jika Gisel tak mungkin berani membicarakan hubungan intimnya dengan Nobu secara terbuka dan terang-terangan.

"Kan Gisel hanya dipanggil sebagai saksi. Gisel memberi keterangan tersebut? Nggak mungkin kayaknya. Misalkan posisi Gisel di posisi Mbak, Mbak dipanggil sebagai saksi karena melakukan hubungan badan dengan yang bukan pasangannya, tapi saat itu bersuami," jelas kuasa hukum Nobu. "Apa mungkin dia mengakui berulang kali melakukan itu? Kan nggak mungkin kayaknya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait