Di Penjara Karena Kasus Prostitusi, Cynthiara Alona Disebut Trauma Hingga Kerap Bicara Ngelantur
Instagram/queenalona_sexyangel
Selebriti

Pengacara Cynthiara Alona membeberkan kondisi terkini sang klien usai ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi online anak di bawah umur. Lantas seperti apa kondisi Alona di dalam tahanan?

WowKeren - Model cantik sekaligus aktris seksi Tanah Air Cynthiara Alona memang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online anak di bawah umur. Bahkan berkas-berkas kasus Alona telah dinyatakan pengadilan lengkap.

Kini, Alona diketahui tengah menjadi tahanan di Polda Metro Jaya. Pengacara Alona yakni Halim Darmawan lantas mengungkapkan kondisi terkini sang klien saat berada di dalam rumah tahanan.

Halim menyebut Alona sehat secara fisik namun keadaan mental serta psikisnya tak sedang baik. Bahkan Alona dikabarkan sempat mengalami stres selama berada di dalam penjara.

Alona dikabarkan juga sempat sakit lantaran terlalu banyak pikiran. Namun, keadaan Alona kembali membaik usai dikirimkan obat-obatan dan vitamin oleh pihak keluarga.

"Baik, sehat. Namanya orang di dalam penjara menjalani tahanan pasti ada streslah ya," terang pengacara Alona saat dihubungi pada Rabu (14/7). "Dia stres, dia sempat sakit dikirimin obat dan vitamin sembuh lagi. Sakitnya dia pemikirannyalah, karena stres."


Halim tak menampik jika Alona merasa trauma akan kasus prostitusi yang menyeretnya ke dalam penjara. Mirisnya, Halim mengklaim jika Alona kerap berbicara ngelantur lantaran terus menerus merasa stres. Meski begitu, kuasa hukum Alona mengatakan kondisi sang klien kembali normal bila telah sadar.

"Traumalah, kadang ngomongnya ngawur ke mana-mana. Kalau lagi sadar, ya normal saja. (Stres semenjak masuk penjara) Ya gitu," tutur kuasa hukum Alona.

Halim lantas disinggung perihal adakah keluarga yang datang mengunjungi Alona di dalam penjara. Halim lantas bersaksi jika Alona kerap dikunjungi dan dihubungi pihak keluarganya. Keluarga Alona disebut kerap membesuk ke penjara maupun hanya menghubungi lewat telepon.

"Ada yang besuk dan datang. Kadang via telpon," akui Halim selaku kuasa hukum Alona.

Sebelumnya, Alona ditangkap usai melakukan prostitusi online para gadis di bawah umur untuk melayani pria hidung belang. Alona disebut menerima tarif Rp 400 ribu hingga 1 juta dari sekali transaksi. Hal itu diakui Alona dilakukannya lantaran usaha hotelnya sudah mulai sepi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait