Pengacara Bantah Nobu Berhubungan Intim 5 Kali Dengan Gisella Anastasia, Bakal Tempuh Jalur Hukum?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kuasa hukum ungkap reaksi Nobu saat mengetahui pernyataan pengacara terdakwa PP yang menyebutnya telah berhubungan intim sebanyak 5 kali dengan Gisella Anastasia.

WowKeren - Kasus video syur yang menyeret mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia dengan seorang pria bernama Michael Yukinobu De Fretes terus bergulir. Bahkan kasus tersebut kian menemukan fakta-fakta terbaru setiap harinya.

Seperti yang diketahui pelaku penyebaran video syur Gisel dan Nobu telah berhasil ditangkap. Bahkan saudara berinisial PP telah divonis hakim menerima 9 bulan masa tahanan.

Terkait hal tersebut, kuasa hukum PP disebut tak terima lantaran merasa video syur Gisel dan Nobu telah dikonsumsi khalayak ramai. Sehingga menurutnya, saudara PP tak seharusnya menjadi tersangka kasus video syur tersebut, terlebih lagi Gisel dan Nobu hanya ditetapkan sebagai saksi.

Kuasa hukum PP bernama Roberto Sitohang itu lantas mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan sejumlah pihak terutama Gisel dan Nobu. Ia mengklaim jika Nobu dan Gisel telah melakukan hubungan intim lebih dari lima kali.

Alhasil, kuasa hukum Nobu, Irwansyah pun buka suara. Irwansyah mengklaim jika Nobu sangat terkejut dan syok saat mengetahui kabar tersebut. Nobu pun merasa heran karena bagaimana bisa Roberto memberikan kesaksian seperti itu.

"Ya pasti kaget dong Nobu," ungkap Irwansyah kepada Suara.com pada Rabu (14/7).


Kendati demikian, kuasa hukum Nobu mengabarkan jika kondisi sang klien baik-baik saja. Ia juga mengatakan akan mempelajari lebih lanjut terkait tudingan dan pernyataan kuasa hukum PP terkait video syur Gisel dan Nobu.

"Kabarnya ya baik-baik saja dan sedang kami pelajari lebih lanjut mengenai hal tersebut," tutur Irwansyah.

Sebaliknya, Irwansyah meminta kuasa hukum PP untuk membuktikan semua perkataannya. Bila tak bisa membuktikan, kuasa hukum Nobu mengklaim jika pernyataan Roberto hanyalah omong kosong semata.

"Dia mendalilkan, ya harus membuktikan biar nggak fitnah," tambah Irwansyah selaku kuasa hukum Nobu.

Sebaliknya, ada kemungkinan kuasa hukum Nobu akan mengambil tindakan hukum bila nama baik sang klien tercemar. Hal itu tak segan-segan dilakukan pihak Nobu bila kuasa hukum PP tak bisa membuktikan segala perkataannya.

"Kalau itu mencemarkan nama baik, kami akan ambil langkah hukum," pungkas kuasa hukum Nobu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru