Wajah Asli Bikin Syok, Istri Ben Kasyafani Tanggapi Kabar Berubah Karena Hamil Pertama
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Penampilan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila alias Ines, tanpa make-up cukup membuat publik terkejut. Ines lantas membeberkan pendapatnya tentang penyebab wajahnya beda drastis dari foto itu.

WowKeren - Sosok istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, dikenal berparas cantik imut saleha. Ia kerap tampil mempesona dengan gaya kalem hingga dipuji mirip putri tirinya, Sienna.

Namun baru-baru ini, Nesyana alias Nesya bikin kaget fans saat pamer wajah asli. Dalam video wajah Nesya alias Ines tampak bruntusan akibat jerawat.

Sebagian mengira dirinya sakit. Namun tak sedikit yang menduga jika Nesya sedang hamil calon anak pertama laki-laki.

"Lagi sakit kah kak? wajahnya kenapa?" tanya netter. "Bawan baby ya kak?? Semoga baby boy ya soalnya maaf auranya berbeda dari biasanya kak..," ujar yang lainnya. "Kak biasa nya klo lg hamil baby boy,sblum hamil sm setelah hamil baby boy,wajah sm kulit jd beda,aku sblum hamil kulit putih wajah bersih,brubah jd buluq😂🤭," seru netter. "Emang kak Ines hamil ya," ujar yang lainnya.


Menanggapi soal perkataan netter, Ines agaknya justru tersenyum santai. Ia malah tak tersinggung dan membeberkan penyebab wajah aslinya bisa beda drastis dari foto-foto di sosial media.

Ines lantas menyangkal kalau ia sedang hamil dan mengungkap kondisi wajahnya itu akibat jerawatan. "Pada komen tentang mukaku, wkwkwk Aslinya lagi banyak bekas jerawat, warna kulit belang, gigi gak rata. Bibir gelap dan plis aku gak lagi hamil gaes," tutur Ines.

Instagram

Ines Soal Wajah Asli Bikin Syok Karena Lagi Hamil

Ines lantas memilih bersikap positif dan membanggakan keahliannya. Selama ini, terkuak kalau Ines terlihat imut menawan karena jago merias diri.

"Tapi Alhamdulillah aku bisa menerima segala flaw yang ada di muka aku. Karena flaw di muka aku gak bikin aku malu," seru Ines. "Mungkin pada kaget karena aku biasanya make-up nutupi flaw aku, berarti make-up aku lumayanlah bikin pangling."

Ketimbang minder, Ines justru mensyukuri anugerah dari Allah. "Aku lebih fokus kepada apa yang aku punya dan yang Allah kasih. Mata yang bisa melihat, mulut untuk bicara, hiduung untuk bernafas," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts