Terungkap Dari Mana Sumber Nafkah Mutia Ayu Selepas Kepergian Glenn Fredly
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu kini menjadi orangtua tunggal bagi putrinya, Gewa setelah Glenn Fredly meninggal dunia. Lantas dari mana sumber nafkah Mutia untuk memenuhi kebutuhannya selama ini?

WowKeren - Semenjak meninggalnya Glenn Fredly pada 20 April 2020 lalu, kini Mutia Ayu menjadi orangtua tunggal bagi putrinya, Gewa. Lantas dari mana sumber nafkah yang didapat Mutia sepeninggalan sang suami?

Rupanya Mutia selama ini mendapatkan penghasilan dari YouTube miliknya. Seperti diketahui, sebelum adanya pandemi Mutia sudah aktif membuat video YouTube tutorial makeup.

Baginya penghasilan dari YouTube tersebut memang tidak begitu banyak namun lumayan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Mengingat di masa pandemi seperti ini Mutia sudah jarang menerima tawaran untuk menyanyi.

"Sebelum dari pandemi dan sebelum aku punya Gewa, sebenernya aku udah mulai vlog make-up. Dan, sekarang ditambah dengan kondisi Covid-19, kayaknya menolong sekali ya dengan membuat video make-up, atau ngeVlog di rumah lah ya," cerita Mutia seperti dikutip dari HaiBunda.


"Karena seperti yang kita ketahui ya, kan aku sekarang sedang fokus nyanyi, sudah gak ada lagi acara event-event untuk nyanyi, jadi sekarang ya sudah memaksimalkan dengan kondisi yang ada dengan cara nge-YouTube. Otomatis YouTube ada penghasilannya walaupun untuk aku tidak besar tapi cukup lah, Alhamdulillah," papar Mutia.

Selain itu, Mutia juga mendapatkan sumber pendapatan dari endorse. "Aku bersyukur dengan adanya media sosial, karena di situ aku ada tambahan endorse, itu lumayan banget membantu di masa pandemi seperti ini ya, itu sangat sekali membantu. Jadi sekarang yaudah memanfaatkan media sosial aja," terangnya.

Saat ditanya berapa jumlah penghasilannya, Mutia enggan untuk menjawab. Lantas saat ditanya apakah penghasilannya dalam sebulan bisa mencapai milyaran, Mutia hanya mengamininya.

"Itu managerku yang tahu ngurus keuanganku," ungkap Mutia. "Aduh enggak (sampai milyaran), diaminin aja, tapi seberapa pun nilanya yang penting bersyukur ya mbak, masih bisa makan, masih bisa membayar gaji-gaji karyawan yang ada di rumah, bersyukur lah," pungkasnnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts