Glenca Chysara Pamer Foto Berdua Bareng Rendi Jhon Diduga Go Public, Fans Justru Curigai Ini
Instagram/@glencachysaraofficial
Selebriti

Tak hanya mengunggah foto berdua dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara juga membagikan sejumlah foto lain di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-26 pada hari Rabu (14/7).

WowKeren - Artis cantik Glenca Chysara baru saja berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-26 pada hari Rabu (14/7). Di momen spesialnya ini, Glenca rupanya mendapatkan banyak kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Glenca pun membagikan sejumlah foto bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya di hari ulang tahunnya kemarin. Terlihat dalam foto, Glenca tampak mendapatkan kejutan dari Amanda Manopo, Rendi Jhon serta para kru "Ikatan Cinta".

Glenca juga terlihat mengunggah foto saat berdua dengan Rendi Jhon. Dalam foto, keduanya kompak saling menatap mata satu sama lain sambil tersenyum.

Selain itu, mantan member JKT48 ini juga mengunggah sejumlah foto kue ulang tahun yang merupakan pemberian dari orang terdekat. "Semesta masih punya banyak cara untuk membuat bahagia," tulis Glenca dalam unggahannya pada hari ini, Kamis (15/7).


Netter rupanya langsung ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk keponakan Poppy Bunga itu. Begitu juga doa terbaik untuk pertambahan usia baru Glenca.

Di sisi lain, netter rupanya heboh mendapati foto Glenca bersama Rendi Jhon. Sampai-sampai banyak netter mengira jika foto tersebut merupakan kode jika Glenca go public terkait hubungannya dengan Rendi Jhon. Dugaan jika keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok pun semakin menguat.

"Asek kak G go public nie," seru akun @by******ic. "Wah slide ke 3 wahhhh... Cinlok ini mahhh," komentar akun Instagram @no******02.

"Glenca beneran sama Rendi Jhon ya? Aahh uwuu bgt," sambung akun @rahm******. "Cocok ka @glencachysaraofficial sama ka @rendijhonpratama," timpal akun @su******ha.

Namun meski begitu, ada pun netter maupun fans yang mengaku curiga dengan kemesraan Glenca dan Rendi Jhon itu. Rupanya mereka curiga jika kemesraan yang dipamerkan oleh Glenca dan Rendi Jhon itu hanya strategi marketing dari proyek keduanya.

Pasalnya Glenca dan Rendi Jhon dikabarkan terlibat dalam satu proyek. Keduanya disebut-sebut terlibat dalam proyek lagu baru ciptaan dari Ade Govinda sebagai model video klip.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait