Bintang Emon Ikut Nonton 'Nevertheless' Usai Dapat Saran Netizen: Kasihan Bokap-Nyokap Lo
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengungkap tanggapannya usai menonton drama hits, 'Nevertheless'. Bintang Emon memberikan sindiran halus pada pecinta drakor yang menonton drama tersebut.

WowKeren - Demam drama terbaru yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee, "Nevertheless" juga sedang melanda Indonesia. Meski baru berjalan 4 episode, drama "Nevertheless" telah menjadi perbincangan hangat bagi para pencinta drama Korea di Tanah Air. Stand up komedian Bintang Emon rupanya juga tertarik untuk menonton drama tersebut.

Bintang Emon sepertinya mendapat rekomendasi dari salah satu netizen untuk menonton drama "Nevertheless". Hingga akhirnya Bintang benar-benar menonton 4 episode dari drama tersebut. Tapi Bintang tampaknya punya kesan tersendiri dengan drama tersebut.

Pasalnya, tema masalah percintaan yang diangkat di drama "Nevertheless" bisa dibilang beda jauh dengan norma yang berlaku bagi warga Indonesia. Bintang pun tampaknya tak habis pikir dengan para pecinta drakor yang ternyata menonton tema seperti itu.

Bintang Emon Ikut Nonton \'Nevertheless\' Usai Dapat Saran Netizen: Kasihan Bokap-Nyokap Lo

Instagram Story


"Gue udah nonton 'Nevertheless' sampai episode terakhir, mm episode 4. Begitu ya, ha? tontonan kalian-kalian itu ya, ha? Gue cepuin ke bokap nyokap lo, masih ada username lo kemarin yang nyaranin tu," ungkap Bintang Emon di Instagram Story-nya pada Kamis (15/7).

Bahkan Bintang mengaku bakal mengadukan netizen yang memberikan rekomendasi drama "Nevertheless" tersebut kepada orangtuanya. Tak hanya itu, Bintang juga mengaku kasihan kepada para orangtua mereka. Pasalnya, para orangtua banyak yang tidak tahu-menahu jika drama Korea sebenarnya memiliki banyak adegan intim yang tak boleh ditonton anak-anak di bawah umur.

"'Nak lagi nonton apa?' 'Ini ma biasa, drakoran aja' 'Oh ya udah'. Gue kasihan ama bokap nyokap lo, nggak tahu kalau anaknya udah nggak sepolos itu," pungkas Bintang Emon.

Bintang Emon merupakan salah satu stand up komedian Tanah Air yang cukup populer. Bahkan di kalangan para selebriti dan publik figur lain. Hal itu lantaran konten-kontennya di media sosial yang selalu menyampaikan kritik dengan cara jenaka yang unik dan khas.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts