Anak Bisa Akses Pemberitaannya, Nindy Ayunda Curhat Sang Putra Alami Kecemasan Hingga Sakit
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengungkap kondisi anak-anaknya terkait kabar yang beredar luas soal dirinya. Nindy menyebut bahwa sang putra bahkan sampai sakit karena mengetahui kabar-kabar tersebut.

WowKeren - Nindy Ayunda selalu tampak tenang dalam menghadapi sejumlah permasalahan yang menghampirinya saat ini. Nindy mengaku lebih memilih menyerahkan segala permasalahannya pada Tuhan dan bersikap santai.

"Kalau aku sih serahin aja semuanya sama Yang di Atas, nggak usah ada yang dipikirin-pikirn banget. Bohong kalau nggak terpikirkan," ungkap Nindy pada awak Media di channel YouTube StarPro Indonesia pada Kamis (15/7).

Untuk saat ini, Nindy ingin lebih fokus mengurus kedua buah hatinya, terutama sang putra. Pasalnya, putra Nindy sudah bisa mengakses internet hingga akhirnya tahu mengenai sejumlah pemberitaan yang menyeret nama ibunya. Apalagi tak jarang judul-judul berita dan informasi yang ada di internet terkesan klickbait.

"Kalau aku sekarang ini lebih konsentrasi sama anak aku yang laki-laki. Karena dia sangat mengkonsumsi YouTube-YouTube ini. Sampai sekarang saya juga sudah hapus YouTube dari handphone-nya," beber Nindy.


Bahkan karena mengetahui sejumlah berita miring tentang sang ibu, putra Nindy ikut sampai mengalami sakit asam lambung. Penyakit itu diakui Nindy muncul karena tingkat kecemasan sang putra yang tinggi.

"Jadi saya minta tolong sekali, kita kan nggak tahu siapa yang upload dengan 'judul-judul', itu kan orang-orang yang nakal. Jadi anak saya kemarin ini sempat sampe GERD gitu, asam lambung, kecemasan tinggi, jadi sampai harus di suntik," tuturnya.

Nindy tak menampik jika dirinya sedih dan kesal dengan beberapa media yang mempublikasikan berita-berita negatif yang belum tentu kebenarannya. Atau berita-berita dengan judul klick bait negatif.

"Jadi konsentrasi saya ke sama gitu lo. Karena Abi sangat mengkonsumsi sekali berita-berita ini, baik dari sosial media, mau dari mana pun, TikTok, YouTube, jadi dia tahu. Jadi saya lebih ke situ aja sih yang bikin saya agak sedih dan kesel, mau marah tapi juga mau gimana," pungkas Nindy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru