Dibully Isu Open BO-Telanjang, Mayang Sary Eks Asisten Vanessa Angel Cuek Pamer Bikini dan Tato
Instagram/_mayangsaryy
Selebriti

Mayang Sari yang dulu populer sebagai asisten Vanessa Angel itu mengabaikan rumor miring soal profesi barunya. Disisi lain, selebgram centang biru ini memilih mengungkap gaya seksi memakai bikini.

WowKeren - Sosok Mayang Sary pernah bikin geger dunia maya terkait dugaan sebagai pelakor. Dianggap adik dan juga dipekerjakan sebagai asisten Vanessa Angel, nama Mayang Sary yang sudah jadi selebgram centang biru itu kini kembali diperbincangkan.

Ini karena Mayang diduga tampil tanpa busana dalam sebuah foto. Meski konsepnya terkesan estetis, Mayang rupanya dibully netter terkait dugaan open BO. Disisi lain, ada juga yang kasihan pada Mayang.

"Motivasi foto kayak gitu apa kak? Serius nanya,maap kalau salah✌️," kata netter. "Bener bibbli dan Fuji blg klo dia open BO," ujar yang lainnya. "Semoga Allah sgera memberi hidayah kpdamu mb, aamiin. Yg lain jgn ngehujat doain yg baek2 aja yukk," seru netter.

InstaStory

Mayang Sary Jadi Sorotan Soal Dugaan Telanjang-Open BO

Sejauh ini, Mayang belum berkomentar apapun soal kabar dirinya tak lagi jadi asisten Vanessa maupun sederet tudingan miring yang dialamatkan padanya. Mayang yang kini berada di Bali itu justru pamer penampilan seksi memakai bikini.


Tak cuma itu, Mayang juga memiliki tato di bagian dada. Dengan gaya santai, Mayang juga sempat mengungkap sapaan disaat baru bangun tidur. "Good Morning," tulisnya.

InstaStory

Mayang Sary Abaikan Hujatan Haters

Mayang dulunya sempat ikutan skenario Vanessa dan Bibi terkait drama pelakor yang ternyata hanya iklan produk kecantikan. Vanessa pun membocorkan kalau settingan itu adalah ide dari Bibi sang suami.

"Settingan itu benar sekali yang kemarin drama pelakor itu. Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," kata Vanessa, Maret 2021. "Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku nggak percaya sama dia ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia."

Disisi lain, Mayang pernah dianggap sebagai adik kandung dari Vanessa. Ini karena ia pernah membela Vanessa disaat bosnya itu terseret kasus prostitusi online.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru