Drama Sekolah Online Putri Cantik Shireen Sungkar Bikin Ngakak, Dari Kalem Hingga Protes Begini
instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar bikin warganet gemas usai mengungkapkan soal drama sekolah sang buah hati dari awalnya yang bersikap kalem hingga berteriak protes minta ini.

WowKeren - Dampak dari pandemi Covid-19 tak hanya dirasakan dari sektor ekonomi namun juga pendidikan. Angka kasus Covid-19 yang masih melonjak tinggi membuat sekolah tatap muka tak kunjung diadakan dan masih beralih dengan sistem daring atau online. Dari kegiatan ini selalu ada banyak cerita sedih hingga menarik dan mengocok perut.

Seperti yang dialami oleh artis cantik Shireen Sungkar baru-baru ini saat menemani putri cantiknya, Hawwa menjalani sekolah online. Rupanya ada kisah menarik yang dibagikan Shireen melalui laman Instagram miliknya.

Awalnya Shireen terlihat mengunggah postingan foto cantik putrinya mengenakan hijab hijau yang duduk dengan kalem. Namun seperti anak-anak lain yang tak betah dengan sistem sekolah online, tak lama setelah itu Hawwa melayangkan protesnya dan meminta untuk bersekolah tatap muka.

Shireen sendiri dibuat ngakak melihat tingkah serta ekspresi lucu sang buah hati. Ia juga mengaku memahami bagiaman drama sekolah online ini juga dirasakan oleh banyak ibu-ibu pada umumnya.


MasyaaAllah. Cerita hawwa skolah online. Slide awal nunggu (masi manies). Slide kedua mulai perkenalan (sangat manies). Slide ketiga mulai bosen duduk kerudung udh turun. Slide keempat mulai teriak mamiiiii mau sekolah beneran,” cerita Shireen. “Drama sekolah online yang dirasakan semua emak. MasyaaaAllah.

Rekan artis seperti Dewi Sandra pun tak kalah dibuat terhibur melihatnya. Begitu juga dengan warganet lain yang juga ngakak melihat tingkah Hawwa putri cantik Shireen dan Teuku Wisnu ini. Sementara itu sebagian lain fokus dengan wajah cantik Hawwa khususnya saat mengenakan hijab hijaunya.

Hahaaa... Sbenar ny bete online lagi. Tp klo hrs k sklh. Emak ny galau juga. Takut ank2 trpapar hiks,” curhat akun @indah******. “MasyaAlloh slide terakhir gemeees banget,” sambung akun @berlj*****. “Hawwwwwa.. salam dari onty online ya ..gemes banget masyaallah jadi kehibur liat hawa,” timpal @almi*****.

Masyaallah cantik sekali,” tutur akun @noora*******. “Masya Allah cantik banget sih adek aku,” ujar @nurul*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru