Foto 'Mantan Adek' Dibalik Gorden Diduga Telanjang, Vanessa Angel Gercep Pamer Asisten Cantik Baru
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buka suara usai dikabarkan memberhentikan sang asisten, Mayang Sary, setelah ketiganya kolabs settingan iklan prodil peluntur lemak kotor alias pelakor milik salah satu klinik kecantikan.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, selebgram cantik Mayang Sary mendadak bikin geger. Ia terseret isu foto telanjang hingga dugaan open BO.

Dalam foto, Mayang Sary terlihat mempesona meski hanya bersembunyi dari balik tirai alias gorden. Lekuk tubuh selebgram centang biru ini terlihat sekilas hingga memicu isu dugaan tampil tanpa busana hingga open BO.

Sejauh ini, Mayang yang kerap dianggap sebagai adik dari Vanessa Angel ini memilih membisu. Disisi lain, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, tampak mengungkap fakta mengejutkan soal asisten mereka.

Alih-alih menyangkal dugaan memecat Mayang, Bibi malah membanggakan sosok asisten baru. Dalam InstaStory, tampak sosok wanita tak kalah cantik dari Mayang Sary, Andi Ayu Tyas, yang dikenalkan sebagai asisten baru.

InstaStory

Vanessa-Bibi Kenalkan Asisten Baru


"Lanjut cari duit dan popularitas bosku, mami," ujar Bibi. "Mau podcast kita. Ada asisten baru," ujar Vanessa. "Mana asisten baru tak terlihat mukanya ini," kata Bibi.

Sosok Andi Ayu Tyas lantas muncul dari kursi belakang. Bibi lantas menggoda Andi yang statusnya masih single itu. "Hai," kata Andi. "Halo, single lho asisten baruku ini," canda Bibi.

Tak diketahui apakah ini cuma candaan atau memang Andi benar-benar sudah resmi menggantikan Mayang Sary. Yang pasti, Andi agaknya tak cuma sukses merebut simpati Vanessa dan Bibi tetapi juga memamerkan kedekatan dengan Gala di momen ulang tahun sang bocah pada 15 Juli lalu.

Sebelumnya, sosok Mayang Sary mulai dikenal karena ia terlibat settingan pelakor untuk promosi produk Peluntur Lemak Kotor. Vanessa awalnya menciptakan drama dan seolah kecewa atas sikap sang asisten.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi," kata Vanessa. "Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gua ini punya istri dan punya anak?"

Sempat bungkam, Vanessa akhirnya membenarkan kalau Bibi menciptakan ide soal promosi dengan konsep pelakor. "Itu semua idenya dia. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts