Kondisi Memprihatikan Ferry Irawan Sakit Keras Terkuak, Kini Pakai Gips Hingga Sulit Bicara
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan dikabarkan tak bisa memakai asuransi kesehatan miliknya sehingga pesinetron ini memilih pengobatan alternatif. Ia diketahui mengalami pecah pembuluh darah.

WowKeren - Belakangan ini pesinetron Ferry Irawan dikabarkan sedang sakit keras mengalami pecah pembuluh darah. Kondisi Ferry saat ini pun masih memprihatinkan yakni memakai gips di leher serta bicara terbata-bata.

Dikarenakan tak bisa berobat memakai BPJS, Ferry memilih pengobatan secara alternatif. Ia tak memungkiri biaya medis memang butuh banyak biaya.

"Ya berobat medis, alternatif juga," kata Ferry Irawan dengan suara terputus-putus saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (15/7) seperti dilansir dari Matamata. "Cuma pengobatan saya butuh biaya banyak ya... karena emang tidak bisa pakai BPJS juga."

Ferry mengatakan asuransi kesehatan milknya tak bisa dipakai karena riwayat penyakitnya. Ia pun berterima kasih pada keluarga, rekan serta sahabat yang membantu biaya pengobatannya.


"Asuransi juga nggak bisa karena ada riwayat sakit jadi ya semua keluarga, sahabat, banyak yang bantuin (biaya pengobatan) dan support," lanjut Ferry. "Banyak yang support sahabat-sahabat, temen-temennya alhamdulillah banyak yang support," timpal Ari yang merupakan adik Ferry.

Selain terkendala BPJS, aktor 44 tahun ini memilih pengobatan alternatif dengan beberapa pertimbangan. Ferry mengatakan perawatan di rumah dirasa lebih aman mengingat angka Covid-19 yang melonjak belakangan ini. Terlebih, kini biaya berobat lebih besar karena harus melakukan prosedur swab atau PCR.

"Kalau di rumah sakit pasti biaya lebih besar dan sekarang ini kasus covid makin ini ya (besar)," ujar Ferry Irawan. "Jadi saya juga tiap berobat ke RS dan alternatif, semua harus swab dulu. Prokes dijalanin."

Seperti diketahui, Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah dekat saraf motorik hingga harus disuntik sebanyak 15 kali di kepala. Selain itu, Ferry juga mengalami saraf kejepit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru