Ferry Irawan Pasrah Digugat Cerai Istri Ketika Sakit Keras, Disebut Sudah Sepakat Berpisah
Selebriti

Ferry Irawan yang kini sakit parah ternyata digugat cerai sang istri, Anggi Novita sejak awal bulan Juli. Pesinetron 44 tahun ini pun menyebut perpisahan dengan istri adalah jalan terbaik.

WowKeren - Pesinetron Ferry Irawan saat ini sedang sakit keras mengalami pecah pembuluh darah. Namun di tengah kondisinya ini, Ferry digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Gugatan cerai tersebut telah dimasukkan Anggi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court pada awal Juli lalu.

"Iya benar (gugat cerai). Kita sudah daftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ya," kata Yogi Widodo, selaku kuasa hukum Anggi pada Jumat (16/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Awal Juli kemarin, tapi sekarang belum dapat jadwal sidangnya kapan."

Namun saat disinggung alasan Anggi menggugat cerai Ferry, Yogi nampak enggan berbicara banyak. Ia hanya menyebut Anggi dan Ferry sudah tidak ada kecocokan lagi.

Ferry sendiri nampak pasrah dengan keputusan berpisah tersebut. Ia menyebut aktor 44 tahun itu sudah sepakat untuk berpisah dengan Anggi.


"Sebelum gugatan masuk tentu saya nggak ada komunikasi sama mas Ferry kan," cerita Yogi. "Baru tadi mas Ferry telepon dan saya tanya, ‘Mas ferry gimana mau cerai atau enggak?’ Dia jawab, 'Ya mungkin ini yang terbaik lah, kita berpisah'."

"Kayaknya Mas Ferry juga mungkin menginginkan perpisahannya," sambung Yogi. "Kita tunggu saja nanti di persidangan. Kayaknya udah sama-sama sepakat untuk pisah, deh."

Yogi tak mau lagi berbicara lebih jauh soal Ferry dan Anggia. Ia mengatakan hal tersebut nantiny bisa dilihat di proses persidangan. "Makanya, kita lihat nantilah di persidangan seperti apa. Siapa tahu ada mukjizat," lanjutnya.

Diketahui pada Agustus 2020 lalu, Ferry sempat mengabarkan bahwa Anggia dilarikan ke rumah sakit karena stroke. Insiden itu terjadi saat mereka silaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru