Bikin Heboh, Nagita Slavina Langsung Bawa Kucingnya yang Keseleo Untuk Diopname
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan cerita Nagita Slavina yang mengaku bahwa kucingnya mengalami keseleo. Ia pun langsung membawa kucing tersebut untuk diopname.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan warganet. Terlebih lagi kini Gigi dikabarkan tengah mengandung calon anak kedunya.

Namun baru-baru ini netizen dibuat heboh bukan karena soal kisah kehamilan Gigi. Melainkan soal cerita Gigi terkait kucingnya yang dikatakan belum lama ini mengalami keseleo.

Kabar itu diketahui langsung dari sebuah akun Instagram fanbase Gigi dan Raffi. Yang mana di sana menampilkan cuplikan video kala Raffi dan Gigi menghabiskan waktu bersama. Saat itulah Gigi mengabarkan bahwa salah satu kucingnya kini tengah diopname.


"Sayang tadi si Milo lagi diopname karena keseleo," ujar Gigi. "Hah? kok bisa keseleo?" tanya Raffi heran. Gigi kemudian menceritakan kronologi bagaimana akhirnya kucingnya tersebut bisa keseleo.

"Iya, kemarin kan aku lepas di sini, terus dia kebanyakan lari-lari akhirnya keseleo," terang Gigi. "Kucing bisa keseleo juga ya," sahut Raffi makin heran. "Bisa," timpal Gigi lantas tertawa melihat ekspresi suaminya.

Lebih lanjut, postingan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas membandingkan kehidupan mereka dengan kucingnya Gigi. Yang mana biasanya mereka keseleo hanya cukup pergi ke tukang urut.

"Klo gue keseleo diurut ke tukang urut, tp klo kucing sultan keseleo di opname 😂😂😂 lucky bgt Milo punya pawparent ky mama gigi, bener2 di perhatikan kesehatannya," ujar seorang netter. "Baru tau aku klo kucing bisa keseleo, kirain cuma manusia aja yg bisa keseleo ternyata kucing juga.. kucing keseleo diopname, kucing lahiran dicaesar.. kucingnya sultan memang beda..," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait