Karier Diramal Redup Setelah Nikah, Jodoh Agnez Mo Pengusaha Muda?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Hubungan asmara Agnez Mo terus mencuri perhatian. Agnez Mo disebut amat bucin apabila sedang menjalin hubungan, tetapi putus karena kesibukan yang padat sebagai entertainer.

WowKeren - Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo sempat dirumorkan sudah menikah dengan Adam Rosyadi. Namun rumor tersebut belum dibantah atau dibenarkan keduanya.

Belum lama ini, pengguna TikTok ramai membicarakan ramalan akun @semut002. Peramal tersebut diketahui bernama Ahmad Oxavia Rahman dari akun Instagram-nya. Ahmad Oxavia Rahman mengungkap prediksinya mengenai alasan Agnez Mo belum menikah hingga saat ini.

Agnez Mo dibilang belum menikah karena kariernya mungkin akan redup. Selain itu, hubungan Agnez Mo disebut selalu gagal karena kesibukannya yang sudah go international.

"Karir, kenapa sampe sekarang belum nikah, krn setelah nikah karirnya akan redup," tulis akun @semut002 dalam video yang dibagikannya pada Kamis (15/7). "Asmara, jika mencintai terlalu bucin, dan kebanyakan pasangannya jenuh krn kesibukannya."


Karier Diramal Redup Setelah Nikah, Jodoh Agnez Mo Pengusaha?

TikTok

Ahmad Oxavia Rahman juga meramalkan Agnez Mo akan menikah dengan pengusaha. Ramalan tersebut senada dengan yang pernah dilontarkan Denny Darko.

"Jodoh, menikah dengan pengusaha," imbuh akun @semut002. "Yang usianya lebih muda darinya."

Ramalan tersebut menuai pembelaan warganet. "Bukan redup, karna sejatinya kl org sudah menikah pasti tujuan hidup u/ keluarga bukan karier lagi," sahut akun @jyulianxxx.

Sebelumnya Agnez Mo dan Adam Rosyadi digosipkan sudah menikah karena beredar foto keduanya sedang berada di gereja atau KUA. Perbedaan agama Agnez dan Adam pun menjadi bahan gosip hingga pernikahan mereka dirasa mustahil. Di sisi lain, kemesraan terus diperlihatkan Agnez dan Adam melalui Instagram masing-masing.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait