Usai Gelar S2, Cantiknya Maudy Ayunda Disebut Bikin 'Insecure' Saat Tampil Beda Rilis Lagu Terbaru
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bikin fans terkejut setelah tiba-tiba merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Don’t Know Why’, penampilan beda justru lebih disorot hingga kecantikan disebut bikin insecure.

WowKeren - Nama Artis muda dan cantik Maudy Ayunda beberapa waktu belakangan ini terus-menerus menjadi perbincangan. Terlebih setelah ia meraih gelar S2-nya di Stanford University, Amerika Serikat. Kekaguman tak hanya dari fans tapi juga banyak masyarakat Indonesia lainnya yang terus menggema.

Agaknya Maudy sendiri tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada penggemar lewat prestasinya. Tebaru, ia mendadak mengumumkan akan segera merilis lagu terbarunya bertajuk "Don’t Know Why". Hal ini disampaikan langsung oleh Maudy melalui laman Instagram miliknya.

Selama tiga tahun belakangan Maudy mengaku terus menulis musik di sela-sela kesibukannya. Rupanya musik merupakan satu hal yang menurutnya menjadi jembatan antara satu manusia dengan yang lainya.

Dalam tiga tahun terakhir, aku masih menulis lagu di sela-sela bekerja dan belajar. Bagiku, musik akan selalu menjadi satu medium untuk bercerita dan membangun koneksi dengan sesama manusia - walau fokus utamaku berubah sekalipun. Soon I’ll share these stories with you,” ungkapnya di Instagram.

Benar saja tepatnya pada hari Jumat (16/7) ini, Maudy resmi merilis lagu terbarunya. Kabar membanggakan ini dibagikannya juga di Instagram seraya mengunggah sebuah potret terbaru bernuansa merah.


Satu hari sesuatu terasa benar, dan hari berikutnya hal itu berhenti terasa masuk akal. Kamu tidak tahu persis kenapa, dan mungkin tidak apa-apa. Ini adalah kisah tentang perasaan gelisah yang tenang dan perlahan melepaskannya,” tulis Maudy pada unggahannya di atas. “Don’t Know Why sudah keluar hari ini! Dengarkan di platform streaming favoritmu dan saksikan di Youtube untuk menonton video musiknya melalui tautan di bio,” ujarnya.

Kabar soal lagu baru Maudy ini sontak cukup mengejutkan fans sekaligus membuat bahagia. Mereka ramai mengaku ingin segera mendengarkan dan menikmati lagu barunya.

Di sisi lain netter yang fokus dengan foto terbarunya pun tak kalah berdatangan. Penampilan beda Maudy dengan poni di bagian dahi menuai pujian dari sejumlah fans. Bahkan ada yang mengaku insecure melihat paras cantik pemain film “Habibie & Ainun 3” ini.

Ternyata bagus jg pake poni kak modddd,” sebut akun @dea******. “ Gacuman gelarnya yg buat insecure, cantiknya juga,” celetuk pemilik akun @fiorella*******. “Cantikkk bangettt mashaAllah,” imbuh akun @fontan*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru